Tragis! Ibu dan Dua Anaknya Terjebak dalam Mobil yang Tenggelam di Sungai, Jasadnya Berpelukan di Jok Belakang

Reporter : Editor Dream.co.id
Minggu, 26 Juni 2022 17:23
Tragis! Ibu dan Dua Anaknya Terjebak dalam Mobil yang Tenggelam di Sungai, Jasadnya Berpelukan di Jok Belakang
Mobil yang mereka tumpangi terperosok ke dalam sungai dan tenggelam.

Dream - Nasib tragis dialami oleh seorang ibu dan kedua anaknya asal Kedah, Malaysia. Mereka tewas dalam kecelakaan mobil di wilayah Jambatan Pantai Cicar, Kuala Ketil.

Mobil yang mereka tumpangi terperosok ke dalam sungai dan tenggelam. Jasad ibu dan kedua anaknya tersebut ditemukan berpelukan di jok belakang mobil.

Ibu yang mengalami kemalangan itu adalah Mashitoh Ibrahim, 37 tahun. Dia mengendarai mobil Proton Persona bersama kedua anaknya, Mohd Ziyad Zikri Sharudin, 7 tahun, dan Mohd Ziyad Haziq, 5 tahun.

1 dari 3 halaman

Mobil dan jasad ketiga korban berhasil diangkat oleh tim SAR Kedah pada pukul tiga dini hari. Mobil itu diangkat dari kedalaman lima meter.

" Petugas pemadam membutuhkan waktu sepuluh menit untuk menaikkan mobil tersebut dengan menggunakan kren," ujar pejabat pemadam kebakaran Kedah, Syufaat Kamaron.

Menurut Syufaat, saat membuka pintu, mayat Mashitoh Ibrahim dan kedua anaknya sudah berada di jok bagian belakang. Petugas juga mendapati kaca mobil pecah. Bagian depan mobil juga rusak.

2 dari 3 halaman

Temuan itu membuat tim SAR berkesimpulan bahwa ibu dan kedua anaknya telah berada di mobil bagian belakang saat terjun ke sungai.

" Namun, pada keadaan itu, kami memang tidak dapat memastikan apakah mereka bertiga masih bernyawa atau pun tidak," tambahnya.

Kesemua mayat diserahkan kepada pihak polisi sebelum diantar ke Rumah Sakit Kulim untuk proses otopsi. Polisi menduga ibu dan kedua anaknya itu lemas setelah mobil mereka terjun ke dalam sungai pada pukul enam sore.

3 dari 3 halaman

Sementara itu, seorang saksi, Zulkifli Shaari, 60 tahun, mengatakan, ketika kejadian dia sedang menangkap ikan bersama rakan lain di sungai itu. Mobil tersebut terjun ke sungai dan tenggelam.

Dia dan rakannya mencoba menolong namun gagal kerana arus deras. Apalagi mobil tersebut tenggelam dengan cepat. (Astro Awani)

Beri Komentar