Program `Sholat Subuh Berjamaah` Bupati Ini Panen Kritik

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 17 Mei 2016 16:01
Program `Sholat Subuh Berjamaah` Bupati Ini Panen Kritik
Sholat Subuh Berjemaah menjadi program prioritas kepemimpinan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Sulawesi Utara Herson Mayulu .

Dream - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Sulawesi Utara Herson Mayulu mencanangkan program Sholat Subuh Berjamaah dalam masa 100 hari kepemimpinannya. Program ini menjadi visi pemerintah Bolses untuk menciptakan Bolaang Mongondow yang religius.

" Kami setiap hari Sabtu mengagendakan sholat subuh di masjid-masjid," ujar Herson, dikutip dari nu.or.id, Selasa, 17 Mei 2016.

Herson mengatakan program ini menjadi program prioritas masa kepemimpinannya yang telah memasuki periode kedua.

" Untuk menyukseskan acara ini, seluruh kepala SKPD kita wajibkan untuk ikut dan mengajak seluruh staf. Kalau tidak hadir akan diberi sanksi," kata dia.

Program ini sempat mendapat kritikan hingga cibiran dari masyarakat. Tetapi, Herson tidak mau terpengaruh dengan banyaknya cibiran tersebut.

" Ya... biasa perbuatan baik itu pasti ada tantangan. Namun hal itu tidak menyurutkan niat kami untuk melakukan kegiatan ini. Karena ini bentuk tanggung jawab kami kepada Allah SWT, untuk mengajak beribadah kepada-Nya," ucap Herson.

(Ism, Sumber: nu.or.id)

Baca Juga: Video Kontroversi Terapis Keluarga Terungkap, Isinya... Mengenal Mushaf Alquran Soeharto dan Tien Soeharto 251 Aplikasi Quran Beredar, Kemenag Garap `Alquran Digital` Revisi Terbaru Terjemahan Alquran Dikebut Ini 9 Nama Rasulullah Selain Muhammad

Beri Komentar