Tusuk Tamu Karena Diejek Saat Sumbang Lagu di Pesta Pernikahan

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 31 Mei 2017 12:02
Tusuk Tamu Karena Diejek Saat Sumbang Lagu di Pesta Pernikahan
Ini peringatan bagi siapa saja yang suka mengejek orang lain. Apalagi jika itu dilakukan di depan orang banyak.

Dream - Pesta pernikahan dengan pertunjukan karaoke di Vietnam berakhir tragis. Salah seorang tamu pria marah lantaran diejek saat menyumbangkan lagu di pesta tersebut.

Kisah itu bermula saat pria bernama Nguyen Ngoc Diep bermaksud menyumbangkan lagu kepada dua mempelai. Tetapi, emosinya memuncak saat para tamu undangan yang hadir menyoraki penampilan dan suaranya.

Kemarahannya semakin menjadi ketika salah satu tamu undangan naik ke panggung dan merebut mikrofon dari tangannya. Diep sempat beradu mulut. keduanya lalu bertengkar, namun dapat dipisahkan oleh seorang tamu lainnya.

Diep kemudian meninggalkan pesta tersebut. Tetapi, beberapa saat setelah itu, Diep kembali naik panggung dan menyerang tamu yang merebut mikrofon darinya.

Nahas. Seorang tamu bernama Le Hong An, yang berusaha menghentikan Diep juga ikut ditusuk. An akhirnya meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Sementara itu, tamu yang mengejek Diep dirawat di rumah sakit. Dia mengalami luka berat.

Menurut laporan The Coverage, meski karaoke sering dilakukan saat pesta pernikahan, kasus seperti Diep itu jarang terjadi.

1 dari 3 halaman

Unggah Foto Cincin Rp120,9 Miliar, Model Ini Dihujat Netizen

Dream – Seorang model cantik sengaja mengunggah foto cincin berlian 70 karat di jejaring sosialnya. Namun bukan pujian yang diterima, dia malah menuai hujatan dari warganet.

Dilansir oleh Mynewshub, Rabu 24 Mei 2017, wanita itu bernama Ksenia Tsaritsina. Dia mengaku tengah berbangga hati karena mendapat hadiah cincin dari sang suami, Aleksey Shavolapov.

“ Suami saya tidak pernah pelit ketika membeli hadiah untuk saya. Dia membuat keputusan bahwa berlian 30 karat tidak cukup untuk saya,” kata Ksenia, bangga.

Tidak tanggung-tanggung, sang suami pun memberikan sebuah cincin bermata berlian 70 karat kepada ibu beranak dua ini. Harga cincin ini sangat mahal, sekitar Rp120,9 miliar.

Pasangan ini memang tajir. Ksenia dan Aleksey ini sering menghabiskan waktu di Rusia dan Dubai. Ksenia bahkan sering terlihat di Dubai sambil mengendarai mobil mewah Bentley.

“ Apabila dia melibatkan wajah, saya memiliki kesempurnaan. Itulah sebabnya setelah kelahiran dua anak, saya ingin terlihat lebih baik daripada sebelumnya. Saya adalah model dan saya tahu betapa pentingnya untuk terus cantik,” kata dia.

Unggahan foto Ksenia ini mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Banyak yang berkomentar miring bahwa Ksenia hanya mampu bangga dengan kecantikan yang palsu. Ada juga yang menyebutkan wanita berusia 27 tahun ini telah melakukan operasi plastik supaya terlihat cantik.

2 dari 3 halaman

Meski Dicibir, Pasangan Ini Tetap Bahagia

Dream - Di era modern ini, orang dilabeli cantik jika memiliki kulit yang putih cerah, gigi yang rapi dan tubuh yang sempurna. Wanita dengan kulit lebih gelap dan bertubuh tak proporsional sering dikucilkan dan dianggap jelek.

Karena itu, banyak perempuan berlomba-lomba ingin menjadi kurus dan menggunakan produk pemutih kulit. Namun, wanita satu ini ingin menghentikan stereotip itu.

Ia pun berbagi foto dirinya dengan sang kekasih. Kekasih yang tidak terlalu tampan, kulitnya gelap, tapi dia mengaku lebih mencintai kekasihnya.

Dia tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan, karena sang pacar adalah pria paling tampan baginya.

viral© dream

Sementara beberapa netizen tersentuh dengan ekspresi cinta wanita itu terhadap kekasihnya. Di sisi lain banyak pula netizen mengolok-olok penampilan si pria. Beberapa dari mereka bahkan mengatakan bahwa pasangan itu tidak cocok bersama.

Kisah perempuan asal Kamboja bernama Kwan Dii Kwan Dii dan pacarnya itu kemudian menjadi viral di seluruh media sosial. Hingga menuai beragam reaksi dari para netizen.

viral© dream

Meski begitu, pasangan itu sepertinya tidak peduli dengan komentar negatif yang muncul dan terus berbagi foto yang menunjukkan kebersamaan serta kebahagiaan mereka.

(Ism, Sumber: viral4real.com)

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta dari Sulawesi dan Swedia Ini Bikin Haru

Dream - Dalam beberapa waktu terakhir ini, terdapat beberapa kisah cinta yang seakan membuktikan bahwa cinta tak melulu soal fisik.

Masih hangat di pemberitaan tentang pernikahan pemuda asal batang dengan bule cantik dari Italia.

Walaupun pernikahan bule dan orang Indonesia bukan hal yang aneh lagi. Namun pernah terbersit tanya kenapa banyak warga asing yang menyukai orang Indonesia?

Bukan melulu soal penampilan dan harta yang dihasilkan, ternyata banyak warga asing yang mencari sosok yang sehati dengan mereka.

Seperti salah satu kisah dari sebuah desa bernama Bojo di Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Selawesi Selatan. Kisah yang tak kalah menghebohkan dunia maya.

Pasalnya di desa itu ada seorang pemuda yang berhasil memikat wanita cantik asal Swedia yang kemudian diikatnya dalam tali pernikahan.

Syarizal dan Sofi© dream.co.id

Adalah Syahrizal Mansyur, seorang asisten instruktur selam yang secara tidak sengaja bertemu dengan Sofia Yvone Tedestam. Wanita asal Swedia yang juga bekerja di bidang diving atau selam di salah satu kawasan wisata Sulawesi.

Walaupun lebih muda 4 tahun, Rizal saat ini berusia 32 tahun dan Sofia 36 tahun. Namun tentu saja perbedaan itu tidak begitu dirasa signifikan untuk keduanya dalam menjalin hubungan.

Syarizal dan Sofi© dream.co.id

Bagi seorang Syahrizal, Sofia adalah seorang pribadi yang baik hati. Untuk cintanya itu, Rizal memebranikan diri terbang ke Swedia demi melamar Sofia.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, lamaran Rizal di sana disambut baik oleh calon mertuanya. Sebelum resmi menikah, Sofia memutuskan untuk mengikuti agama Rizal dan menjadi mualaf.

Syarizal dan Sofi© dream.co.id

Meskipun calon pengantinnya adalah seorang perempuan berkewarganegaraan asing, ternyata mas kawin yang diberikan terbilang sangat sederhana.

Sofia sendiri tidak membebani pasangannya dengan uang tunai, itulah mengapa Rizal memberinya seperangkat alat sholat.

Hingga saat ini pasangan tersebut hidup bahagia, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.

(Ism, Boombastis.com)

Beri Komentar