Winalia Dibohongi, Pembeli Rumahnya Masih Beristri

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 20 Mei 2015 16:21
Winalia Dibohongi, Pembeli Rumahnya Masih Beristri
Ia masih syok dan kecewa berat dibohongi. Padahal Wina sudah senang bakal dinikahi bulan depan.

Dream - Winalia kecewa berat setelah mengetahui Redy Ekosaputra, pembeli rumah sekaligus calon suaminya ternyata masih berstatus suami perempuan asal Solo, Jawa Tengah.

" Saya masih syok dibohongi. Baru tahu soal itu Senin kemarin dari fans yang peduli dengan saya. Dia minta saya cek dan tanyakan langsung ke Pak Redy," kata Wina saat berbincang dengan Dream.co.id, Rabu 20 Mei 2015.

Dari situ, Wina coba mengkonfirmasi kebenaran kabar itu ke calon suaminya. Dan ternyata Redy tak membantah jika ia masih memiliki istri di Solo.

Redy mengaku telah menjatuhkan talak ke istrinya yang dinikahi Maret 2014. Namun, hingga sekarang mereka belum sempat urus surat cerai.

" Kalau kata dia (Redy) setelah 20 hari pasca-menikah, ia kembali ke Lampung dan tidak lagi kembali ke Solo. Dia sih sudah jatuhnya talak. Cuma kan statusnya belum ada surat cerai," tutur janda dua anak itu.

Kata Wina, Redy berbohong soal statusnya itu lantaran takut kehilangan dirinya. Karena sejak awal, Wina sudah menegaskan jika mau dinikahi oleh pria dengan status yang jelas, duda atau perjaka.

Dia sudah meminta Redy menyelesaikan persoalannya. Selain itu, ia juga minta Redy merealisasikan janji membeli rumahnya terlebih dahulu. Selama ini keduanya belum pernah bertemu langsung. Wina dan Redy hanya berkomunikasi lewat telepon.

" Yang penting sekarang harus segera diselesaikan jual beli rumah saya yang Rp1 miliar ini. Saya sudah kasih batas waktu sampai Minggu harus selesai pembayaran rumah," imbuhnya.

" Soal nikah tentunya ditunda dulu sampai urusan perceraian Redy selesai dam keluar surat cerainya dulu."

Sosok Winalia, wanita paruh baya asal Yogyakarta yang mencari pembeli rumahnya sekaligus akan menjadi suaminya, sempat membuat heboh banyak orang. Aksi Winalia bahkan disorot media internasional.

Iklan beli rumah bonus nikahi pemilknya itu diseber lewat fasilitas pesan singkat, BlackBerry Messenger, WhatsApp, Facebook, dan Twitter. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Ini Dia Sosok Pria Kaya Pembeli Rumah Winalia

Ini Dia Sosok Pria Kaya Pembeli Rumah Winalia

 

Dream - Sosok Winalia, wanita paruh baya asal Yogyakarta yang mencari pembeli rumahnya sekaligus akan menjadi suaminya, sempat membuat heboh banyak orang. Aksi Winalia bahkan disorot media internasional.

Nah, kini Wina ternyata sudah menemukan pembeli rumahnya dan juga jodohnya. Siapa sosok lelaki itu?

" Namanya Redy Ekosaputra asal Semarang. Dia bekerja di salah satu perusahaan BUMN di Lampung," kata Wina saat berbincang dengan Dream.co.id lewat telepon, Jumat 15 Mei 2015.

Kata Wina, Redy seorang duda dua anak. Dia punya dua anak laki-laki, yang pertama sudah kuliah dan salah satu lagi masih sekolah di SLTP. " Jadi Redy tinggal di Lampung. Sedangkan kedua anaknya tinggal dan sekolah di Yogya," imbuhnya.

Menurut Wina, Redy memang berminat mencari rumah di Yogya. Dan ia pun tertarik dengan tawaran iklan rumah yang dijual Wina seharga Rp 1 miliar.

" Jadi anak buahnya kasih tahu Pak Redy ada iklan saya jual rumah. Dari situ dia kontak saya. Tanya soal harga rumah dan kenapa mau jual. Dia setuju membelinya," kata janda dua anak itu.

Dari pembicaraan itu, Redy juga menuturkan keinginannya membina rumah tangga dengan Wina. Sosok Redy yang religus membuat Wina jatuh cinta.

Keduanya sepakat memutuskan menikah pada bulan depan. Setelah menikah, Redy akan mengajaknya Wina umroh. " Saya mohon doanya. Agar semua lancar," pinta Wina. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Yang Bikin Winalia Kepincut Duda Kaya Pembeli Rumahnya

Yang Bikin Winalia Kepincut Duda Kaya Pembeli Rumahnya

 

Dream - Winalia buka-bukaan soal sosok calon suaminya, Redy Ekosaputra yang diketahui bekerja di salah satu perusahaan BUMN di Lampung.

Kata Wina, Redy adalah sosok pria yang religus yang sangat perhatian. Ia sering kali mengingatkan Wina untuk tidak meninggalkan salat lima waktu.

Dari situlah, Wina jatuh cinta. Meski ia mengaku belum bertemu langsung dengan Redy.

" Selama ini kita berdua hanya komunikasi lewat telepon. Setiap hari dia (Redy) selalu telepon saya. Dari situ kita banyak ngobrol dan mengenal satu sama lain," ujar Wina saat berbincang dengan Dream.co.id lewat telepon, Jumat 15 Mei 2015.

Lantas apa yang membuat Wina percaya dengan duda anak dua itu?

Kata Wina, Redy memperlihatkan sikap niat baik dan ketulusannya untuk membangun rumah tangga. " Saya yakin niat baik itu, karena ibunya Rendy sudah berbicara langsung dengan saya meski lewat telepon. Anak-anak kami juga setuju kita menikah," katanya.

Buat Wina itu jadi salah satu bukti keseriusan Redy. Ia pun berharap Redy bisa jadi imam yang baik dalam membangun bahtera rumah tangga.

" Dalam waktu dekat kita akan bertemu. Tentunya sekarang mempersiapkan rencana pernikahan pada bulan depan. Doakan ya," tutur Wina dengan nada malu-malu.

Setelah menikah, Redy akan mengajaknya Wina umroh.

Diketahui, jagat dunia maya sempat dihebohkan dengan sebuah iklan penjualan rumah seharga Rp 1 miliar di Yogyakarta, di mana pembeli bisa menikah dengan pemiliknya.

Iklan yang terpasang di situs jual beli rumah, rumahdijual.com, tertulis informasi; " Beli rumah bisa ajak pemiliknya menikah" dengan alamat di Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Adalah Winalia pemilik rumah tersebut. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Kata Wanita yang Iklan Jual Rumah Bisa Menikahinya

Kata Wanita yang Iklan Jual Rumah Bisa Menikahinya

 

Dream - Jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah iklan penjualan rumah di Yogyakarta, di mana pembeli bisa menikah dengan pemiliknya.

Iklan yang terpasang di situs jual beli rumah, rumahdijual.com, tertulis informasi; " Beli rumah bisa ajak pemiliknya menikah" dengan alamat di Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Rumah ini disebutkan dalam detail penjualan memiliki luas tanah 523 meter persegi dengan dua kamar tidur dan halaman belakang yang luas. Namun, tidak disebutkan detail ciri-ciri pemilik yang bisa dinikahi oleh pembeli.

Pemilik rumah Winalia (40) membenarkan hal tersebut. Namun, dia terkejut karena iklan yang diunggah oleh kenalannya, Dian, membuat heboh.

" Saya kaget karena aku itu nggak tahu kalau iklannya dipasang di internet, aku pikir mas Dian hanya lewat BB saja jualannya. Jam sepuluh tadi saya baru tahu, mas Dian tadi telepon," kata Winalia kepada Merdeka.com, Senin 9 Maret 2015.

Ia menceritakan awalnya berkenalan dengan Dian yang menjadi perantara melalui Facebook. Saat itu Lia, begitu panggilan akrab Winalia, meminta bantuan Dian yang merupakan pebisnis properti untuk menjualkan rumahnya.

Winalia mengatakan tidak marah dengan iklan tersebut, hanya saja dia merasa sedikit malu. Ia mengaku memang tengah mencari pasangan hidup.

" Niatnya benar-benar cari pasangan hidup juga, aku janda, punya anak dua, aku juga curhat ke mas Dian, kalau ada yang sekalian mau jadi suamiku, tapi yang benar-benar bertanggung jawab," ujarnya.

(Ism, Sumber: Merdeka.com)

Beri Komentar