Atasi Bibir Kering dengan Lip Balm

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 3 Juli 2019 07:47
Atasi Bibir Kering dengan Lip Balm
Ada varian lip balm baru yang bisa kamu coba nih Sahabat Dream.

Dream - Musim panas bisa dikatakan jadi salah satu penyebab bibir kering dan pecah-pecah, bahkan jika dibiarkan terus menerus akan membuat bibir mengelupas. Kondisi ini menandakan bibir yang tidak sehat.

Perawatan dalam menjaga bibir agar tetap sehat dan lembap perlu diperhatikan.

Selain minum air putih yang cukup, Sahabat Dream juga harus memakai produk yang pas untuk kulit bibir. Terutama karena kulit bibir merupakan bagian paling tipis dari tubuh.

Salah satu cara mengatasinya adalah memakai lip balm, misalnya dengan menggunakan produk terbaru dari Nivea Lip Balm Pop Ball.

" Merawat bibir merupakan perawatan yang tidak kalah penting, apalagi memasuki musim panas seperti ini kulit bibir sangat rentan jadi kering," kata Diana Riaya, Marketing Manager Nivea skin care di Jakarta, Selasa, 2 Juli 2019.

 Nivea Lip Balm Pop Ball

Foto: Nivea Lip Balm Pop Ball/Dream.co.id-Vika Novianti

Diketahui, Nivea Lip Balm Pop Ball mempunyai kandungan water oil untuk membantu melembapkan bibir selama 24 jam dan meregenerasi kulit bibir secara cepat.

Ada dua varian seru, yaitu Pink dengan rasa watermelon dan pomegranate serta Orange dengan grapefruit dan maracuja yang memberi kesan tropis dan menyegarkan.

Jangan khawatir Sahabat Dream, karena lip balm ini tidak menghasilkan warna di bibir. Hal ini juga cocok digunakan kaum laki-laki yang memiliki masalah bibir kering.

(ism, Laporan: Vika Novianti Umar)

2 dari 7 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival