Wajah Terllihat Tua Gara-gara Keriput? Atasi dengan 3 Tips Ini

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 27 Juni 2018 12:10
Wajah Terllihat Tua Gara-gara Keriput? Atasi dengan 3 Tips Ini
Merawat wajah dengan air mawar ternyata dapat membuat kulit terhidrasi dan awet muda.

Dream - Mata merupakan pusat perhatian dari setiap orang. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kantung mata akan semakin mengendur dan keriput.

Terutama saat tersenyum atau mengerutkan wajah, garis-garis halus akan semakin jelas terlihat. Banyak perempuan yang ketakutan menghadapi hal itu. Pasalnya, dapat mengurangi kecantikan wajah.

Cara paling ampuh untuk mengatasi penuaan pada bagian mata adalah dengan memakai masker. Ada banyak produk masker diluar sana, tapi kamu juga bisa mencobanya dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan.

Dilansir dari Boldsky, berikut ini adalah resep simpel untuk masker mata yang dapat mencegah penuan dini.

1. Kopi dan Madu

 Boldsky© dream.co.id

Campurkan 1/2 sendok teh bubuk kopi hitam, campurkan dengan satu sendok teh madu. Pijat pada bagian sekitar mata, diamkan selama 10 menit. Lalu usap menggunakan handuk basah. Ulangi selama 5 kali dalam seminggu.

2. Jus Wortel dan Madu

 Boldsky© dream.co.id

Buat wortel menjadi jus, campurkan 1/2 sendok teh dengan satu sendok teh madu. Oleskan pada daerah sekitar mata, biarkan hingga 20 menit. Lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat. Ulangi selama dua kali dalam seminggu.

3. Alpukat dan Air Mawar

 Boldsky© dream.co.id

Ambil buah alpukat, lalu tumbuk sampai halus. Campurkan dengan satu sendok air mawar. Oleskan pada area sekitar mata, diamkan selama 30 menit. Bilas dengan menggunakan air hangat. Lakukan selama seminggu sekali.

Beri Komentar