Persembahan Lagu Baru 'Percaya' Natta Reza untuk Para Pejuang Garis Dua

Reporter : Shania Suha Marwan
Senin, 8 Maret 2021 06:15
Persembahan Lagu Baru 'Percaya' Natta Reza untuk Para Pejuang Garis Dua
Lagu ini juga khusus untuk sang istri, Wardah Maulina.

Dream - Salah satu penyanyi Indonesia, Natta Reza kembali mengeluarkan single terbarunya di 2021. Berjudul ‘Percaya’, lagu tersebut memiliki makna tersendiri untuk hubungan rumah tangga Natta dan istri, Wardah Maulina.

Ujian yang mereka hadapi ketika pernikahan belum menghadirkan momongan telah menginspirasi Natta untuk membuat lagu untuk bisa menguatkan sang istri. Diketahui, hubungan rumah tangga yang sudah berjalan 4 tahun tersebut hingga kini belum diberikan keturunan.

Hal itu yang membuat Natta mantap mempersembahkan 'Percaya' untuk sang istri agar tetap sabar dan kuat.

Natta Reza & Wardag Maulina© Instagram.com/natta_reza

1 dari 4 halaman

Lagu untuk pejuang garis dua

Natta mengatakan kepada Redaksi Dream lewat Ngobras, Jumat, 5 Maret 2021, lagu tersebut diciptakan tanpa diketahui sang istri sebelumnya.

Selain untuk sang istri, Natta merasa lagu ini bisa jadi para pasangan lain yang masih menanti dua garis. Ketika lagunya rampung, sang istri yang mendengar langsung terharu.

Walau Natta ingin menguatkan Wardah lewat lagu tersebut, tapi sebenarnya Wardah selalu dikuatkan setiap hari Natta. Seperti apa bentuk saling support di antara keduanya?

Bbuat sahabat dream yang ketinggalan langsung saja tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

2 dari 4 halaman

Natta Reza Buka-bukaan Soal Kabar Istri Beri Izin Poligami

Dream - Natta Reza buka suara soal poligami yang dibahas istrinya, Wardah Maulina, di akun sosial medianya. Menurut Natta pikiran itu terlintas karena Wardah galau belum bisa memberikan keturunan untuk Natta meski sudah tiga tahun usia pernikahan.

" Istriku tipikal yang merasa bersalah karena belum adanya keturunan di rumah tangga kami dan ada ide-ide (poligami) dari dia yang menurutku bukan solusi," kata Natta Reza, Selasa, 23 Februari 2021.

Natta sempat kaget saat istrinya menyarankannya berpoligami hanya karena belum bisa memberikan keturunan. Natta akhirnya berusaha menenangkan sang itsri jika dia menerima sang istri apa adanya dalam kondisi apapun.

" Kalau aku boleh gambarkan itu kita lagi pulang kontrol program aku nyetir dia tiba-tiba ngomong dengan mata berkaca kaca, 'bang kalau kondisinya seperti ini dan kamu ingin poligami aku ikhlas' ketika mendengar itu dari istri aku kaget banget dan justru aku semakin takut berpoligami," ucap dia.

Natta berjanji tak akan meninggalakn Wardah, meski sang istri belum bisa memberikan dia anak.

" Pada waktu itu aku malah bilang aku akan mendampingi dia sampai kapanpun, aku justru semakin respect. Bismillah lebih kuat sama-sama berjuang bareng," ucap dia.

 

 

3 dari 4 halaman

Istri Natta Reza Curhat Soal Rumah Tangga, Tanya Poligami

Dream - Postingan Wardah Maulina istri dari Natta Reza menjadi sorotan netizen. Wardah memposting kalimat mengenai poligami dalam insta storiesnya.

" Apa pendapat kalian tentang poligami?," tulis Wardah.

Tak sampai di situ, dia mencurahkan perasaannya yang seakan mengisyaratakan jika rumah tangga tengah dalam masalah.

" Ya Allah di sujud malam ini, aku memohon agar engkau memberi kekuatan untuk menghadapi segala bentuk ujian dalam rumah tangga kami. Hari ini....esok...dan seterusnya...aamiin." tulisnya.

natta© Instagram

Sedangkan Natta Reza dalam instagramnya seakan menjawab kegalauan istrinya. Dia membahas soal kesabaran.

" Sabar, sabar lagi, sabar terus, Allah memberikan ujian tidak akan pernah melebihi batas kemampuannya," tulis Natta.

wardah© Instagram

Personil Adam ini juga menuliskan kalimat yang menyentuh untuk seseorang yang diduga untuk sang istri.

" Sampai hari ini dan seterusnya engaku selalu menjadi yang terbaik," kata Natta

4 dari 4 halaman

3 Syarat Wajib Dipenuhi Jika Ingin Menikah Muda Ala Natta Reza

Dream - Natta Reza dan Wardah adalah salah satu pasangan artis yang memutuskan menikah di usia yang masih muda. Saat menikah Wardah diketahui masih berusia 18 tahun sedangkan Natta lebih tua 6 tahun atau berusia 24 tahun.

Keputusan menikah pasangan ini sempat membuat masyarakat terkejut. Namun polemik itu berhasil dilalui oleh Natta karena baginya menikah muda bukan hanya dilihat dari angka usia.

" Kita perjelas lagi, konteks nikah muda berapa, konteks range usia tua itu berapa. Kalau aku, kita berbicara pernikahan muda kalau dia sudah baliq itu udah bisa. Kalau berbicara pernikahan dini 14 tahun 15 tahun, aku nggak sepakat. Kalau bicara 17 18 ya nggak masalah," kata Natta Reza.

Namun Natta tak sependapat dengan anggapan orang yang menilai pernikahan muda akan memicu masalah di kemudian hari. Natta tak sepakat karena permasalahan di dalam rumah tangga tak pandang usia.

Beri Komentar