Tutorial Membuat Ombre Lips Agar Lebih Tahan Lama

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 25 November 2021 08:12
Tutorial Membuat Ombre Lips Agar Lebih Tahan Lama
Gaya lipstik ini cukup sering digunakan oleh pengantin wanita di acara pernikahan.

Dream - Lipstik matte tidak selamanya menjadi jenis atau formula andalan yang dipakai saat acara pernikahan. Kini, lip gloss juga semakin marak digunakan untuk membuat bibir pengantin wanita kian menarik.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, lip gloss bisa bertahan lebih lama dan tidak mudah luntur. Kamu juga perlu mengetahui triknya agar bisa membuat lip gloss terlihat lebih rapi dan tahan lama.

Jika ingin mempercantik bibir dengan lip gloss dan membuatnya lebih tahan lama, lakukan trik dalam video TikTok @cutfebrina. Ia memamerkan gaya lipstik ombre menggunakan lip gloss yang terlihat rapi dan seperti bibir pengantin wanita.

1 dari 3 halaman

Memakai bedak tabur dan lip liner

Pertama-tama, baurkan bedak tabur ke seluruh bibir menggunakan spons atau kuas dan ratakan. Bedak tabur bertujuan untuk mencegah bibir mudah berminyak dan membuat produk yang akan dipakai menjadi lebih mudah luntur.

Mengaplikasikan Bedak Tabur ke Seluruh Bibir© TikTok @cutfebrina

" Terus dipakaiin lip liner lagi biar matte," lanjutnya. Ia menggunakan lip liner berwarna nude di seluruh tepi bibir. Lip liner yang digunakan juga tidak terlalu banyak.

2 dari 3 halaman

Memakai lip gloss

Selanjutnya, ia mengisi seluruh bibir dengan lip gloss berwarna nude seperti lip linernya. Setelah mengaplikasikan lip gloss berwarna nude, bibirnya terlihat lebih tebal dan kenyal.

Memakai Lip Gloss© TikTok @cutfebrina

Apalagi, ketika ditambah warna ombre kemerahan di bagian tengah bibir. Penampilan wajahnya terlihat semakin segar dan bibirnya tampak lebih menarik.

Kamu juga bisa meniru gaya makeup serupa dengan memakai base makeup dewy, sedikit cream blush berwarna peach, kontur di pipi, hidung, dan rahang, bulu mata palsu, lensa kontak hijau, shimmer eyeshadow merah muda, serta sedikit produk alis.

Jangan lupa memakai setting spray ketika selesai merias wajah untuk membuat riasanmu lebih tahan lama.

Beri Komentar