Akan Dibuldoser, Penduduk Pasang 1.000 Lampu Jalan

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 9 April 2019 16:43
Akan Dibuldoser, Penduduk Pasang 1.000 Lampu Jalan
Alasannya bikin tersenyum.

Dream - Sekelompok warga Xi'an, China, menolak pembongkaran jalan dengan cara yang sangat unik. Warga memasang 1.000 lampu jalan sepanjang 3 kilometer.

Selain menjadi bagian aksi protes, lampu itu membuat jalanan itu menjadi jalan paling terang di seluruh China.

Dikutip dari laman Shanghaiist, Selasa 9 April 2019, foto lampu jalan itu diunggah di media sosial China. Dengan lampu yang terbentang, artinya tiap 2,5 meter terdapat 1 buah lampu jalan.

Padahal, aturan yang diberlakukan di China, lampu jalan akan dipasang di tiap jarak 30 hingga 50 meter.

Jalan yang terletak di Desa Taojia ini merupakan bagian dari Area Perdagangan dan Logistik Internasional Xi`an. Penduduk setempat mengatakan, sebagian besar area di dekat jalan itu merupakan persawahan.

Tetapi lokasi itu akan dihancurkan untuk pengembangan area logistik dan perdagangan.

Mengetahui rencana itu, penduduk desa memasang lampu tersebut. Lampu itu dipasang agar kompensasi yang mereka terima dari pemerintah dapat meningkat.

1 dari 2 halaman

Heboh Pesta Pernikahan di Malaysia, Hiburan Utamanya Bikin Tamu Geger

Dream - Resepsi pernikahan biasanya diisi acara hiburan untuk menghibur para tamu undangan. Lazimnya, acara tersebut diisi orkes tunggal atau bahkan layar tancap yang sengaja disiapkan di lokasi agak jauh dari tempat resepsi. 

Di Indonesia, acara hiburan biasanya diisi dengan live musik, mulai dari musik tradisonal hingga dangdutan.

Yup, hiburan musik merupakan pemandangan umum yang terlihat di sebuah pesta pernikahan.

Namun, bagaimana jadinya jika acara pesta pernikahan malah menghadirkan penari seksi yang hampir memperlihatkan tiap bagian tubuhnya?

Kejadian itu pasti membuat canggung pihak penyelenggara resepsi. Hal itulah yang terjadi di sebuah pesta pernikahan di Malaysia baru-baru ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Anak Seleb

Dari rekaman video instagram story akun @km_lianarosli, terlihat seorang wanita berpakaian minim menari dengan iringan lagu Single Ladies dari Beyonce.

Dengan sepatu bot tingginya, wanita itu tampilkan gerakan energik yang memukau para tamu.

Melansir worldofbuzz.com, pernikahan ini dikabarkan merupakan pernikahan dari seorang anak selebriti terkenal di Malaysia.

Meski terlihat meriah, video viral tersebut mendapat banyak tanggapan negatif dari warganet. Banyak yang berkata bahwa mendatangkan seorang penari seksi di pesta pernikahan jauh dari norma dan adat Melayu.(Sah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone