Cahaya Misterius Melesat di Stadion Piala Dunia, UFO?

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 21 Juni 2018 09:29
Cahaya Misterius Melesat di Stadion Piala Dunia, UFO?
Cahaya itu berbentuk ikan pari. Melesat di langit di atas stadion yang digunakan dalam pertandingan Panama Vs Inggris.

Dream - Sebuah cahaya besar melesat di langit Rusia di dekat stadion tempat berlangsungnya ajang Piala Dunia 2018. Banyak pihak mengklaim cahaya terang itu berasal dari pesawat makhluk asing (UFO).

Kabar ini pertama kali muncul setelah seorang wanita dari Kiro, Rusia barat membagikan video cahaya yang melintas di stadion Nizhny Novgorod yang digunakan sebagai lokasi pertandingan antara Tim Nasional Panama melawan Inggris.

" Apa-apaan itu?" terdengar suara wanita dalam unggahan video itu. " Tak seperti yang pernah kulihat sebelum-sebelumnya."

Dalam gambar terlihat sebuah cahaya terang yang meledak membentuk ikan pari aneh di atas kota.

Video tersebut langsung dikaitkan dengan keberadaan pesawat mahkluk luar angkasa, UFO. Banyak penonton video mengklaim penampakan itu sebagai bukti aline tengah berada di kota tersebut.

" Alien telah tiba untuk Piala Dunia," komentar seorang netizen.

Namun kabar keberadaan benda asing yang diklaim sebagai UFO itu langsung dibantah pejabat antariksa Rusia.

Cahaya itu muncul bersamaan dengan peluncuran roket Soyuz-2.1.b dari kosmodrom Plesetsk di wilayah Arkhangelsk sub-Arctic negara

Roket itu diterbangkan menggunakan satelit Glonnas-M pada pukul 12.46 waktu Moskow di hari Minggu, 17 Juni lalu. " Satelit itu dengan aman dikirim ke orbit," ujar seorang pejabat militer setempat.(sah)

 

Beri Komentar