Namaste Festival 2017, CIMB Niaga Boyong Guru & 100 Kelas Yoga

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 11 November 2017 10:24
Namaste Festival 2017, CIMB Niaga Boyong Guru & 100 Kelas Yoga
festival ini pada 10-12 November 2017 di The Sultan Hotel Jakarta.

Dream – PT CIMB Niaga Tbk menggelar CIMB Niaga Namaste Festival 2017. Bank ini menggandeng Namaste Festival untuk mengadakan festival ini pada 10-12 November 2017 di The Sultan Hotel Jakarta.

Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M. Siahaan, mengatakan CIMB Niaga Namaste Festival 2017 merupakan upaya menyebarkan budaya dan gaya hidup sehat ke tengah masyarakat. Masyarakat yang sehat secara fisik dan psikis akan mendukung terciptanya iklim perekonomian yang sehat dan terus berkembang, termasuk di sektor perbankan yang menjadi salah satu roda penggerak ekonomi.

“ Kami ingin menyebarkan energi positif kepada masyarakat, lebih dari sekadar yoga, agar hidup sehat menjadi budaya. Hal ini sejalan dengan brand promise " Forward" , di mana CIMB Niaga selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan untuk terus maju mencapai impian dan aspirasinya,” kata Tigor di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 10 November 2017.

Sepanjang pelaksanaan CIMB Niaga Namaste Festival 2017, kata dia, CIMB Niaga memberikan berbagai penawaran menarik. Selain itu, disediakan juga CIMB Niaga Lounge yang dilengkapi dengan sarana hospitality, mobile cash untuk pembukaan rekening baru, CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) booth yang menawarkan program suku bunga 0 persen untuk pembelian kendaraan, dan bazar aneka produk lifestyle.

Sekadar informasi, acara ini mengusung tema utama “ Manifest your Dreams through Wellness”. CIMB Niaga Namaste Festival ini menyuguhkan lebih dari 100 kelas yoga, dari Hatha sampai Vinyasa, Ashtanga hingga Acroyoga, serta berbagai kelas penyembuhan dan kebugaran yang dipandu oleh instruktur ternama dari dalam dan luar negeri.

Direktur sekaligus Chairwomen Namaste Festival, Anita Boentarman, menjelaskan, kolaborasi penyelenggaraan CIMB Niaga Namaste Festival 2017 lahir dari kesamaan visi untuk menebarkan gaya hidup sehat dan energi positif kepada masyarakat Indonesia.

Seperti pada festival-festival sebelumnya, CIMB Niaga Namaste Festival 2017 kembali menghadirkan sejumlah wajah yang tak asing di antara guru-guru yoga dunia dan para pendatang baru. Beberapa di antaranya adalah Caleb Packham, Cristi Cristensen, Jules Febre, Dylan Werner, Kristen Schneider, Mark Yeo, Ronan Tang, Taylor Harknes, dan Twee Marigan. Mitra mereka dari Indonesia juga akan hadir, seperti Deera Devi, Slamet Riyanto, Anjasmara, dan masih banyak lagi.

Tahun ini, kata Anita, dilaksanakan kelas-kelas komunitas secara gratis bagi komunitas, di antaranya penyintas kanker dan lupus, para ibu dengan anak-anak penyandang kebutuhan khusus, dan lainnya.

CIMB Niaga Namaste Festival 2017 juga banyak menampilkan kelas-kelas kesehatan dan penyembuhan serta klinik yang dapat diikuti para para peserta selama acara berlangsung. Salah satunya akan dipandu oleh Ronan Tang, praktisi Qigong atau seni mengolah energi berpengalaman yang banyak dicari di seluruh dunia.

(Sah)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik