Duda Berperangai Aneh Ajak Kawin, Wanita Ini Muntah Darah Saat Lamaran Ditolak

Reporter : Sugiono
Jumat, 17 September 2021 08:47
Duda Berperangai Aneh Ajak Kawin, Wanita Ini Muntah Darah Saat Lamaran Ditolak
Pada pertemuan pertama, Syafikah sudah merasa tidak enak hatinya karena aura lelaki tua itu agak berbeda.

Dream - Sudah lebih lima tahun Wan Syafikah berstatus single parent setelah kematian suaminya yang disebabkan serangan jantung.

Sejak itu, wanita Malaysia ini tidak langsung kepikiran untuk mencari pengganti suaminya. Dia ingin fokus membesarkan empat anak mereka selain faktor usia yang sudah 50 tahun.

Namun beberapa anggota keluarga mencoba mencarikan jodoh untuknya karena kasihan melihat Syafikah membesarkan anak-anaknya sendirian.

1 dari 7 halaman

Dijodohkan dengan Duda

Setelah beberapa kali dipaksa, Syafikah akhirnya bersedia bertemu dengan seorang lelaki yang kebetulan juga seorang duda.

" Berat sebenarnya hati saya dijodohkan dengan lelaki itu. Bukan karena apa, tapi usia saya bukannya muda dan memang tak ada niat untuk kawin lagi setelah suami meninggal dunia.

" Tetapi karena keluarga mendesak, saya ikut juga kata mereka meskipun anak-anak kurang senang terutama yang sulung," katanya.

2 dari 7 halaman

Pertemuan Pertama Sudah Bikin Merinding

Pada pertemuan pertama Syafikah sudah merasa tidak enak hatinya karena aura lelaki itu agak berbeda, selain terlalu 'berani' meskipun baru berkenalan.

Pandangan mata lelaki tua juga tajam. Ke mana-mana dia selalu memegang tongkat. Dia sering mencium bagian pangkal tongkat itu sambil membisikkan sesuatu.

" Lelaki itu berusia kisaran 60 tahun tetapi kelihatan lebih tua dari usianya yang sebenar. Entah mengapa saya merasa takut memandang wajahnya, begitu juga anak-anak," kata Syafikah.

3 dari 7 halaman

Menolak Lamaran

Pada pertemuan pertama tersebut, lelaki tua itu sudah menetapkan tanggal perkawinan. Dia juga meminta Syafikah pindah ke rumahnya setelah menikah tetapi anak-anak tidak boleh tinggal bersama mereka.

" Saya tidak setuju dengan idenya karena jika dia menyunting saya sebagai istri, dia juga harus menerima anak-anak saya," ujarnya.

Tidak berfikir panjang, Syafikah menolak ajakan lelaki itu untuk menikah karena merasa tidak nyaman dengan sifatnya, selain sikapnya yang memaksa.

4 dari 7 halaman

Mimpi Aneh, Mulai Sakit-sakitan

Beberapa hari kemudian, Syafikah bermimpi lelaki itu datang kepadanya. Lelaki itu melemparkan tongkatnya tetapi Syafikah berhasil melarikan diri.

Tidak hanya itu, jendela kamar Syafikah sering diketuk oleh sesuatu, seolah-olah ada orang yang mencoba mausk rumah melalui jendela.

Setiap malam ada sosok seram ketuk jendela kamar.© mStar.com.my

" Ingatan saya terus kepada lelaki tersebut, dan saya yakin itu ada kaitan dengannya... tetapi saya tidak mau menuduh sembarangan. Saya terpaksa hadapi gangguan itu.

" Saya akhirnya tidak tahan saat mula sakit-sakitan. Setiap kali makan, kerongkongan serasa terbakar dan terpaksa memuntahkan semua makanan.

" Badan menjadi kurus, saya tidak bisa tidur karena mendapat bermacam gangguan. Anehnya, hanya saya yang diganggu tetapi Alhamdulillah anak-anak tidak," katanya.

5 dari 7 halaman

Habis Ditelepon Langsung Muntah Darah

Dalam satu kejadian, bulu kuduk Syafikah meremang ketika dia menerima panggilan telepon dari lelaki tua itu. Dia menanyakan apakah Syafikah sehat atau tidak.

Merasa takut, Syafikah segera mematikan telepon sebelum dia tiba-tiba pingsan. Saat sadar, Syafikah merasa badannya tidak enak dan kemudian muntah darah.

" Seumur hidup saya tidak pernah muntah darah, dan itu adalah pertama kalinya. Anak-anak terpaksa menutup hidung karena kata mereka baunya anyir dan darah yang keluar merah kehitaman," kenang Syafikah.

6 dari 7 halaman

Ustaz Heran di Rumah Banyak 'Orang'

Tidak tahan dengan gangguan dan penyakit misterius yang dideritanya, Syafikah akhirnya meminta seorang ustaz datang untuk berobat dan 'membersihkan' rumahnya.

Ustaz heran banyak 'orang' dalam rumah Syafikah.© mStar.com.my

Namun reaksi ustaz yang terkejut dan wajahnya pucat ketika melangkah masuk ke dalam rumah membuat Syafikah menjadi lebih ketakutan.

Syafikah ingat betul ketika baru melangkah masuk, ustaz bilang rumahnya 'ramai' dengan orang. Tapi begitu melihat sang ustaz, 'orang-orang' itu ketakutan dan bersembunyi di kamar Syafikah.

" Ustaz sarankan saya keluar dari rumah itu buat sementara, dan sejak keluar dari rumah itu, keadaan saya pulih seperti sedia kala, aneh," ujarnya.

7 dari 7 halaman

Terungkap Alasan Memaksa untuk Menikah

Ustaz tersebut memerlukan waktu beberapa hari untuk 'membersihkan' dan 'memagar' rumah Syafikah. Menurut ustaz itu, ada orang yang mau melakukan hal tidak baik terhadap Syafikah.

Syafikah pun semakin yakin kalau orang yang ingin berbuat tidak baik kepadanya adalah lelaki tua yang mau mengawininya.

Apalagi, Syafikah mendengar kabar pria itu ingin menikah dengannya karena mau makhluk halus peliharaannya punya majikan baru.

" Tapi karena saya menolak (permintaan untuk kawin), dia menaruh dendam dan mula mengirim sihir dan makhluk halus ke rumah saya," ujarnya.

Setiap kali balik ke rumah itu, Syafikah selalu sakit.© mStar.com.my

Bagaimanapun, kata Syafikah, hingga kini dia masih berobat untuk memulihkan dirinya. Masalahnya, sejak kembali ke rumah itu lagi, kejadian serupa tetap berulang. Kondisinya membaik apabila dia keluar dari rumah tersebut.

Sumber: mStar

Beri Komentar