Kabar Mengejutkan Valeria si Cantik Manusia Barbie

Reporter : Sugiono
Jumat, 10 Januari 2020 11:18
Kabar Mengejutkan Valeria si Cantik Manusia Barbie
Ini alasannya...

Dream - Masih ingat dengan Valeria Lukyanova? Ya, dialah Manusia Barbie dari Ukraina. Penampilan fisik Valeria memang seperti boneka Barbie.

Matanya biru besar menyala, pinggang kecil dan hidung mungil, serta kulit putih mulus. Gadis 34 tahun ini sempat membuat heboh jagat maya.

Penampilannya yang seperti boneka Barbie konon tanpa operasi. Valeria mengaku penampilan fisiknya itu asli.

Berkat penampilan Barbie-nya itu, Valeria pun kebanjiran job. Terbaru dia melakukan beberapa pemotretan model di China.

Valeria mengaku sangat suka dengan perhatian yang diberikan para penggemarnya di negara tersebut.

" Mereka memberi saya begitu banyak perhatian, saya menyukainya! Kontrak saya akan segera habis dan saya tidak yakin apakah akan memperpanjangnya atau tidak," katanya.

Valeria mengatakan dia sekarang terbuka untuk kerja sama dan kontrak baru di China.

1 dari 5 halaman

Tidak Mau Diperlakukan Seperti Manusia Barbie

Namun ternyata ketenaran dan kecantikan tidak lantas membuat Valeria bahagia. Baru-baru ini Valeria mengatakan bahwa dia tidak bahagia dengan reputasinya.

Kepada Daily Star Valeria mengatakan sekarang dia tidak mau 'diperlakukan seperti manusia Barbie'

" Sangat lucu dan sekaligus sedih ketika orang-orang mengenal saya di seluruh dunia sebagai Barbie," keluhnya.

Valeria kemudian menggambarkan bagaimana dia diperlakukan seperti manusia Barbie di mana pun berada.

" Seolah-olah saya benar-benar seperti itu. Orang-orang benar-benar berpikir ini (manusia Barbie) adalah siapa saya," tambahnya.

2 dari 5 halaman

Mengaku Jadi Dosen dan Guru Spiritual

Sejak tenar pada 2012 silam, Valeria Lukyanova mengaku dirinya tidak hanya sebagai model. Tetapi juga sebagai penulis dan seorang penyair.

Tidak hanya itu. Dia juga mengaku dirinya adalah seorang penyanyi, DJ, dan dosen.

Valeria bahkan menjuluki dirinya sebagai guru spiritual yang berpengalaman dalam melakukan perjalanan astral.

Kepada setiap orang Valeria mengatakan jika foto-fotonya yang beredar di dunia maya bukan hasil editan.

Dengan percaya diri dia bilang bahwa bentuk tubuhnya yang seperti Barbie adalah hasil diet dan olahraga, bukan operasi plastik.

Sumber: Sputnik News

3 dari 5 halaman

Keluarga Barbie dalam Kehidupan Nyata, Bikin Terpana

Dream - Masih ingat dengan manusia barbie Valeria Lukyanova, yang menggemparkan dunia maya? Setelah beberapa tahun berlalu, ternyata pembicaraan mengenai Valeria tak kunjung usai.

Kini para warganet bahkan kembali dihebohkan dengan beredarnya foto-foto keluarga Valeria yang berwajah sama cantiknya. Ibu, kakek, hingga neneknya bahkan disebut-sebut memiliki wajah sempurna bak boneka.

Rocketnews24© dream.co.id

Sang ibu, Iriana Pashkeeva, terlihat sangat mirip dengan Valeria. Mereka sama-sama berambut pirang dengan mata bulat dan lebar yang menakjubkan. Namun, ibunya dinilai masih lebih baik dan terlihat seperti boneka yang tak bernyawa.

Rocketnews24© dream.co.id

Begitu pula dengan sang kakak, yang juga berparas cantik. Serta dinilai tak seperti benda mati yang harus memulas tebal seluruh wajahnya.

Rocketnews24© dream.co.id

Sedangkan untuk penampilan neneknya, ternyata itu hanyalah sebuah proyek kolaborasi yang dikerjakan bersama gadis anime, Anstasiya Shpagina, dari Ukraina. Keduanya terlibat pemotretan untuk menciptakan keluarga barbie.

Rocketnews24© dream.co.id

Hingga mengajak nenek Valeria untuk menggunakan riasan tebal agar terlihat seperti sebuah keluarga boneka barbie yang sempurna. Termasuk menghadirkan sang kakek dan seorang teman laki-lakinya, Justin Jedlica sebagai karakter Ken dalam kehidupan nyata.

(Sumber: Rocketnews24)

4 dari 5 halaman

Dulu Tenar, Kini Nasib Barbie Cikarang Sungguh 'Nyesek'

Dream - Selebgram cantik asal Cikarang, Billa Barbie, mengaku sedih karena ketenarannya kian meredup. Dia bahkan mengaku sempat stres karena tak terkenal lagi.

" Sedih banget eksistensi turun dan aku sampai down," tutur Billa, dikutip dari laman, planet.merdeka.com, Selasa 17 Juli 2018.

Dara yang kondang dengan julukan Barbie Cikarang ini memang sempat berkibar. Setelah viral di media sosial, wajahnya wira-wiri di layar kaca. Bahkan sempat pula main film.

 

A post shared by BILLA BARBIE (@sabillahbarbie) on

Karena sekarang tak lagi eksis di dunia hiburan, dia banyak menerima pertanyaan. Beberapa di antaranya bahkan membuat mentalnya drop.

" Karena banyak netizen sampai bilang, 'sekarang udah enggak muncul lagi di televisi? Sepi job ya? Kasihan deh'. Gitu kan nyesek ya," tambah Billa.[crosslink_1]

5 dari 5 halaman

Ditawari Bikin Rekayasa Agar Populer Lagi

Komentar-komentar pedas itu membuat Billa mengurung diri di kamar. Dalam kesendirian itulah dia kerap menangisi nasibnya.

" Baca komen dipendam sendiri sampai nangis. Benar sih orang omongin aku seperti itu. Hemm... Tapi aku balas. Aku jawab dan aku bilang, 'iya nih doain aja rezeki sudah ada yang atur'. Gitu," ucap Billa.

Karena tak sepopuler dulu, Billa mengaku ada orang yang menawarkan pada dirinya untuk membuat gimmick agar kembali bersinar. Tetapi dia mengaku tak ingin membuat sensasi demi popularitas.

" Karena aku mau dikenal lewat karya. Ya misal film, terus jadi penyanyi, ya aku dikenal sebagai penyanyi lagu pop, lagunya kayak gini, ya begitulah," imbuh Billa.

Sumber : planet.merdeka.com/Moana

Beri Komentar