Sudah Lawan Arus, Dibela Polisi Pula....

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 19 Februari 2016 07:49

Dream - Lebih dari 18 ribu kali disebar, video berdurasi 2 menit 31 detik yang diposting akun Satria Mahendra tengah ramaikan media sosial akhir minggu ini.

Bermula saat peristiwa yang terjadi pada Rabu 17 Februari 2016 petang. Tepatnya di depan Pasar Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Di mana seorang pria paruh baya, sendirian mecoba melawan arus hingga menyebabkan kemacetan sepanjang ruas jalan tersebut.

''Saya dari selatan mau belok ke arah Tapos. Pertigaan sudah dekat, saya sudah kasih sen kanan dan melipir ke kanan. Lalu mobil putih nyelonong keluar dari pasar cibinong, Seolah2 memerintahkan saya utk ke kiri dan kasih dia jalan," tulis pemilik akun.

Terlihat dalam video, Satria yang merasa jengkel menghampiri seraya menanyakan kepada sang pemilik mobil, soal melawan arus. Namun pria pemilik mobil itupun merasa dirinya benar dan diizinkan polisi, hingga terjadi sedikit bersitegang antara mereka berdua.

Uniknya polisi yang datang membenarkan si pria paruh baya dengan alasan kalau di ruas itu boleh melakukan contra flow. Entah benar atau tidak, pastinya tidak ada tanda contra flow di jalur itu.

Dan sayangnya, Satria yang menanyakan soal tanda atau petunjuk contra flow kepada polisi itu tidak diberikan penjelasan yang lengkap.

Bagaimana menurut kalian? Simak videonya berikut ini (Ism, Sumber : Youtube/BAND CAFE JAKARTA)

Beri Komentar