Parkir Sembarangan, Balita 3 Tahun Ditilang Polisi

Reporter : Agung
Senin, 10 Agustus 2015 10:30

Dream - Parkir sepeda motornya sembarangan, seorang balita bernama Declan ditilang kepolisan Halifax, Kanada. Polisi bernama Shawn Currie terpaksa menilang Balita berusia 3 tahun ini karena memarkir sepeda motor mainannya di tengah jalan.

Rupanya, hal ini bermula saat polisi bernama Shawn Currie sedang melakukan patroli. Ia iseng mengerjai Declan dengan menulis surat tilang palsu. Ia berjalan mendekati balita tersebut dan memberikan surat tilang.

Lucunya, Declan justru memberikan respon selayaknya orang dewasa yang panik karena mendapatkan surat tilang. Ia berlari dengan panik menuju sepeda motornya saat melihat Shawn mendekat.

Declan bahkan memukul dahinya berkali-kali seolah-olah sangat menyesal dengan tindakannya. " Aku tidak menyangka ekspresi Declan selucu itu. Dia sangat panik," ujar Shawn.

Kepolisian Halifax memang telah memberikan pendidikan lalu lintas kepada anak-anak. Meski hanya berupa surat tilang palsu, Shawn berharap kejadian ini akan membekas di benak Declan bahwa parkir sembarangan adalah tindakan yang melanggar hukum.

" Ini merupakan pengalaman baru bagi Declan dan aku berharap bisa memberikan dampak positif untuk anakku," kata ibu Declan, Lisa. " Bahkan sekarang Declan sangat sayang dengan surat tilangnya. Dia sering membaca surat tilangnya berulang kali." (sumber youtube : CatchTheAction)

Beri Komentar