40 Kata-Kata Bijak Inul Daratista Soal Pelakor & Perjuangan Hidup, Pedas Banget

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 26 Februari 2021 10:18
40 Kata-Kata Bijak Inul Daratista Soal Pelakor & Perjuangan Hidup, Pedas Banget
Inilah kata-kata bijak Inul Daratista tentang pelakor dan kehidupannya

Dream - Sebagai penyanyi dangdut, karier Inul Daratista bisa dibilang sangat sukses. Kesuksesan Inul tentu tidak diperoleh dengan mudah. Sebelum sukses dan terkenal, wanita kelahiran Pasuruan ini merasakan betul betapa kerasnya perjuangan hidup. 

Di awal kariernya, Inul sempat menuai kontroversi karena goyangannya yang dianggap terlalu vulgar. Namun lambat laun, Inul dapat bangkit dan membuktikan eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Kini pemilik nama asli Ainur Rokhimah menjadi salah satu pedangdut paling sukses di Indonesia.

Tak hanya di dunia entertainment saja, Inul kini juga sukses menjalankan bisnisnya seperti usaha karaoke, makanan, kosmetik, dan tempat wisata. Sudah sukses dan dieluh-eluhkan banyak penggemar, Inul sering membagikan kata-kata bijak tentang perjuangan hidup kepada para penggemarnya di Instagram. Penasaran seperti apa saja kata-kata bijak yang dibagikan Inul Daratista? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Inul Daratista

Ilustrasi© foto: Instagram/@inul.d

" Hidup jgn dibuat rewel. Jgn juga jualmahal. Ojo pula dipaksakan. Ra usah gengsian. Ukur sesuai kemampuan saja."

" Buang malasmu,krn berlian tdk bisa ditemukan gratis di depan matanu. Uang tdk turun dr langit tiba2.Berhasil juga gak dadakan.Perlu menggerakkan kaki tangan dan otak utk bs mengatur strategi dlm hidup ,agar mampu berjalan seimbang dgn kemauan -keinginan."

" Jika dlm hidup kamu merasakan kurang puas, boleh!! asal dgn ketidakpuasanmu BISA jd lebih baik, itu bagus. Yg artinya selalu merasa kurang, tetapi dgn kamu mampu merubahnya jd suatu kelebihan yg bermanfaat, yg mulia..itu hebat."

" Terlalu naif juga ga baik. Terlalu fanatik juga gak boleh. Terlalu berlebihan juga ga apik. Terlalu kekurangan juga ga baik. Semua yg serba terlalu memang tdk baik. Hendaklah kita jd org yg tdk dlm jiwa serakah utk hidup kita.”

“ Meskipun kita terlahir dgn garis hitamputih 2 sisi yg berbeda. Dgn belajar memahami karakter diri sdri mgkn bisa menjd rem akan perilaku yg kurg baik dlm kehidupan kita.”

“ Manusia mmg tak sempurna tapi jika kita mau belajar dr kekurangan inshaa Allah bisa menjadi disempurnakan walau hanya 99%saja.”

" Menciptakan bahagia tidak harus dengan mengambil hak kebahagiaan orang lain, mencuri ataupun menikungnya."

“ Bahagia itu simple dan sederhana...Jika mampu dibangun dgn baik,dia tdk goyah,dia kokoh krn tanpa merampas milik org lain.”

“ Carilah bahagiamu tanpa merusak kebahagiaan org lain. Bahagia itu ...Aku.”

“ Ketika sdh ada ANAK. Pilih mana ??? Tetap hidup bersama , ... diselingkuhin ?? Atau jadi janda mati ?? Atau ... pisah aja sama2 hidup tp sdh tdk ada ikatan.”

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Inul Daratista

Ilustrasi© foto: Instagram/@inul.d

“ Bahagia itu sangat mudah dan indah di buat. Dgn iman yg kuat. Dgn jiwa yg bersih. Dgn hati yg bening. Pikiran yg waras.”

“ Mampu melewati proses tiap hari dgn segala lika liku hidup. Saling menguatkan dan saling memaafkan jika ada yg salah. Tdk ngitung harta dan tdk ngitung benda. Yg kita hitung cuma berapa byk hari ini kita mampu beramal dan beribadah.”

“ Bahagia itu bukan hanya cinta!tapi bahagia itu mampu dan ikhlas menerima kenikmatan hidup yg sdh kita dapat tanpa serakah ,meminta lebih dan kurang kurang melulu.”

“ Bahagia itu aku. Tak nikmati apa adanya . Andapun demikian.”

“ Menikahlah bukan krn pasanganmu hebat . Tapi sesungguhnya pernikahan yg indah adalah menikah krn Allah.”

“ Jika landasan Tuhan sdh ada dlm hatimu, ketika proses perjalanan hidup berumahtangga byk kau hadapi hambatan,rintangan dan godaan... maka disitu hatimu tdk goyah,sebab TUHAN mu memilihmu krn kau kuat dan hebat. Menikah krn Allah.”

“ Tdk ada pernikahan yg mulus. Hanya yg mampu bertahan krn dia mengandalkan ,dan punya kekuatan dr Tuhannya. Bersandar hanya pd Tuhan . Maka smua akan terus indah.”

“ Meski kaki menginjak bara. Hiduplah jadi wanita hebat.”

“ Sejatinya perempuan hebat bukan dilihat dia nenteng tas hermes,berliane gembrenjeng. Tumpak’ane kendaraan mewah,omahe magrong pinggir jalan raya menter mentereng. Tapiiii.... perempuan hebat adalah dia yg mampu menahan smua beban hidup ,sakit hati dan sakit badan,sakit segalanya dgn tangannya sdri tanpa bantuan org lain. Tdk mudah goyah meski pijakannya di atas pisau belati .”

“ Hidup hanya mampir mangan rawon tulang muda... Hidup cuma bentaran aje.. Sia sia jika jalan tdk benar.”

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Inul Daratista

Ilustrasi© foto: Instagram/@inul.d

“ Wanita strong. Yess.... terus menatap masa depan biar kata dibelakang Asu kucing biawak,macan singo,bajul mau menerkam. Tak hadapi ora wedi.”

“ Wajah ini lembut,diem,baik dan sangat sabar. Jika kau berani menantang dgn mencoba cari perkara, 1x-2x lalu sampai batas yg sdh hrs di akhiri. Maka harga mati utk siap melawan.”

“ Nek macem2 sm aku artinya kamu sdh siap. Diam bukan berarti tidur. Sbb telinga,pikiran dan langkah terjaga tiap waktu. Wanita gladiator.”

“ Kdg hidup harus nekat. Kdg hidup hrs tegas. Hidup ini keras.”

“ Rezeki itu datangnya dr mana saja,di buntu ,ditutup di depan,Allah kasih di samping,di belakang bahkan kadang ngasihnya tak terduga,banyak pula ,masyaa Allah.”

“ Berbaik sangka dan ikhlas dgn smua jalan hidup. Tdk pendendam dan sakit hati. Selalu tersenyum dan murah hati. Tetap semangat meski nasibmu tdk sesuai ekspektasi.”

“ Menyibukkan diri itu adalah kata yg paling tepat buat org yg paham hidup ini kejam penuh perjuangan,keras dan anti instan.”

“ Membangun keluarga memang tdk mudah. Apalagi usia pernikahan sdh byk... rollercoster isi dr proses menjalaninya juga tdk mudah. Ribut ... ooh iya. Ngomong cerai sering... Byk persoalan krn byk perbedaan yg hrs disamakan. Kekurangan masing2 pasangan utk diterima . Segala kelebihan disatukan agar sempurna. Kembali pd niat menikah,semua ingin bahagia dan langgeng.”

“ Byk hal yg akhirnya hrs berpisah. Byk hal yg akhirnya mampu bertahan . Semua kembali pd hati masing2 pasangan, terus opo lanjut. Klo lanjut gimana .... Nek pisah gimana... Yg jelas apapun itu smua akan menyakitkan bg anak2.”

“ Turunkan ego agar anak2 selamat dr mental sakit dan traumatik. Sakinah mawaddah warohmah Menikah krn Allah . Inshaa Allah perjalanan rumahtangga selamat dan dilindungi, aamin.”

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Inul Daratista

Ilustrasi© Foto : Dream.co.id

“ Hidup saya ini sdh tenang ,tapi proses dan perjalanan kadang pedes dan julit.”

“ Tuhan memberikan nyawa utk kita bisa menikmati dunia dan membuat smua kelebihan kita bisa di nikmati dan mampu berdamai dgn keadaan.”

“ Seorang pekerja keras sepertiku tdk mudah patah semangat meskipun kdg ingin menyerah. Terima kasih Tuhan, meski byk air mata aku diberi keberuntungan hidup yg luar biasa. Bisa jd penghibur meski diriku sdri kering tiada yg menghibur.”

“ Waktu memberi kita byk pelajaran hidup. Pribadi yg baik membuat hidup lebih berwarna dgn keindahan. Maka jdlah org baik.”

“ Sejatinya kebaikan smua akan kembali pd kebaikan. Dan balasan yg baik. Buang iri dengki dan kebencian.”

“ Mengejar duniawi ga akan ada habisnya,memang kita butuh uang dan semuanya. Byk yg punya rumah besar termasuk saya yg tdk bgtu besar banget seperti yg lain sampe ribuan meter malah hektar barangkali,bgni saja capeknya.”

“ Ketika hidup mengikuti hasrat tentu tak akan ada habisnya. Krn pd dasarnya manusia itu punya jiwa serakah dan selalu kurang.”

“ Berbahagialah kalian yg masih didesa,berdamai dgn alam semesta tanpa debu dan hasrat. Tanpa mikir barang branded,bayar listrik dan pajak yg selangit. Byklah bersyukur....”

Tapi mungkin tdk berlebihan hingga lupa badan hrs di istirahatkan . Begitulah roda berputar. Saat skrg ini hanya perlu berjuang utk hidup . Bertahan utk hidup . Dan terus semangat.”

Jgn mikir mulluk2 nikmati sj proses hidup kita dgn baik. Jika Tuhan berkehendak keberuntungan pun tak ada yg bs menghalangi.”

“ Jalan yg salah tdk membuatmu hidup baik,karena dlm salah meski itu pelajaran berharga tapi akan jauh lebih baik hidup hrs hati2.”

Beri Komentar