55 Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak, Cocok Merayu Pacar Biar Tambah Sayang

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Kamis, 15 Juli 2021 12:40
55 Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak, Cocok Merayu Pacar Biar Tambah Sayang
Meluluhkan hati pacar itu bisa dengan cara yang sederhana saja. Salah satunya menggunakan kata-kata gombal lucu bikin ngakak yang bisa membuat si dia bahagia.

Dream – Untuk membuat pacar bahagia dan luluh hatinya, kata-kata gombal lucu bikin ngakak bisa kamu andalkan. Selama ini tak sedikit pasangan yang menggunakan kata-kata gombal untuk merayu sang pujaan hati. Bahkan di saat pacar kamu sedang sedih atau bad mood, memberikan kata-kata gombal bisa menghiburnya agar ceria kembali.

Kata-kata gombal yang kamu persembahkan akan semakin mencairkan suasana jika isinya berupa kata-kata yang kocak. Di mana selain keromantisan, juga ada unsur humor yang terselip di dalam rangkaian kata tersebut. Kalian pun bisa tertawa bersama dan menikmati momen berdua meski hanya dengan memberikan kata-kata gombal.

Bahkan yang paling penting lagi, dengan memberikan kata-kata gombal lucu bikin ngakak bisa membuat si dia makin sayang sama kamu. Ia akan berpikiran bahwa kamu adalah sosok pasangan yang mampu membuat suasana yang tadinya terasa tidak enak menjadi lebih berwarna. Karena memang seharusnya seperti itulah pasangan. Ketika yang satu mengalami kegundahan atau kesedihan, maka yang satunya lagi perlu menghiburnya.

Buat kamu yang lagi mencari kata-kata gombal lucu bikin ngakak, berikut adalah referensinya yang sudah Dream rangkum melalui Kapanlagi.com.

 

1 dari 4 halaman

Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak Biar Makin Sayang

Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak Biar Makin Sayang© Freepik.com

" Apa bedanya kamu dengan jam dinding? Kalau jam dinding bisa dipajang di dinding sedangkan kamu bisa dipajang di hatiku."

" Aku takut kalau pengen ngajak kamu main. Soalnya kamu nggak pantes diajak main-main. Kamu pantesnya diseriusin."

" Aku mau minta maaf, iya maaf udah terlalu sayang sama kamu."

" Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

" Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

" Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik."

" Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

" Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

" Kalau kamu nyuruh aku buat umumin ke seluruh dunia aku sayang kamu, aku cuma bakal bisikin ke kuping kamu. Soalnya kamulah duniaku."

" Apa bedanya balon sama kamu? Kalau balon 5 rupa-rupa warnanya. Kalau kamu 1 rupawan parasnya."

" Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu pujaan hatiku."

" Orang tua mu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

" Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

" Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu, dan cinta."

" Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, enggak pergi-pergi sih!"

2 dari 4 halaman

Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak yang Bikin Pasangan Ceria

Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak yang Bikin Pasangan Ceria© Freepik.com

" Aku kalau minum teh enggak perlu pakai gula. Kalau pengen manis, tinggal lihatin kamu saja."

" Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum manis kamu tetap murah sama aku."

" Kamu itu egois banget. Ibu kamu manusia, ayah kamu juga manusia, tapi kok kamu bidadari sih."

" Enak ya jadi kamu, udah pernah lihat bidadari. Kalau mau liat bidadari lagi, tinggal ngaca."

" Bisa buka Google Maps? Sepertinya aku tersesat di mata indahmu."

“ Apa bedanya kamu dengan cincin? Kalau cincin melekat di jariku sedangkan kamu melekat di hatiku."

" Apa bedanya kamu sama lukisan? Lukisan makin lama tambah cantik, kalau kamu makin lama makin cantik."

" Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga."

" Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu gak ada monster, nggak berubah."

" Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

" Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

" Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

" Boleh enggak aku minta foto kamu? Aku mau lihatin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada."

" Kupu-kupu apa yang membuat aku jadi bangga? Kupunya pacar seperti kamu."

" Mobil apa yang bisa membuat hati deg-degan? Mobilang aku cinta kamu."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak yang Buat Lebih Berwarna

Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak yang Buat Lebih Berwarna© Freepik.com

" Aku tanpa kamu bagaikan ambulance tanpa uwiw uwiw."

" Cintaku padamu layaknya jumlah pasir di bumi, tak terhingga."

" Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu."

" Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya."

" Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

" Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

" Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

" Kamu tu kayak warteg, sederhana namun berkualitas."

" Tanganmu keliatannya berat, sini aku pegangin."

" Menaham lapar aku bisa, menahan rindu padamu aku tak mampu."

" Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

" Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomlo kabarin ya."

" Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan."

" Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

" Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak yang Bikin Hati Luluh

Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak yang Bikin Hati Luluh© Pixabay.com

" Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu."

" Kamu tahu engak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku."

" Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

" Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

" Kamu enggak capek lari-lari terus? Kamu kan sudah belari-lari di pikiranku setiap hari."

" Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

" Tuhan itu baik sekali yah. Saat aku meminta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu."

" Jika kamu jadi senar gitar, tentu aku enggak akan mau jadi gitaris nya. Karena aku enggak bakal mau mutusin kamu."

" Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku: kamu, kamu, kamu."

" Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu."

Beri Komentar