65 Caption Ig Kekinian yang Kece, Bikin Postinganmu Makin Banyak Di-like

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Rabu, 7 Juli 2021 09:30
65 Caption Ig Kekinian yang Kece, Bikin Postinganmu Makin Banyak Di-like
Agar postinganmu di Instagram mendapatkan like yang banyak, maka kamu perlu memasang caption yang menarik. Pastikan caption itu kekinian agar dilirik followers-mu.

Dream – Di zaman sekarang ini hampir setiap orang memiliki media sosial, salah satunya Instagram. Di platform inilah kamu bisa mengekspresikan diri dengan cara memposting foto maupun video. Lalu nantinya foto itu akan mendapatkan like dan komentar dari orang-orang yang sudah melihatnya.

Tak sedikit orang yang berharap agar foto yang dipostingnya bisa mendapatkan like banyak. Hal itu bisa diperoleh kalau kamu mendukungnya dengan pemberian caption. Pastikan caption itu menarik dan mampu menjelaskan foto yang kamu pasang.

Dengan begitu followers akan semakin mudah memahami dan juga mengetahui bagaimana perasaanmu saat ini. Agar lebih menarik, ada baiknya jika kamu menggunakan caption ig kekinian. Caption seperti inilah yang banyak disukai anak-anak muda dan membuat postinganmu semakin kece.

Buat kamu yang sudah memiliki foto bagus buat diposting tapi masih bingung caption-nya, maka berikut ini adalah referensi caption ig kekinian yang bisa kamu gunakan. Sebagaimana telah dihimpun oleh Dream melalui Kapanlagi.com.

1 dari 5 halaman

Caption Ig Kekinian yang Bikin Ngakak

Caption Ig Kekinian yang Bikin Ngakak© Freepik.com

Instagram menjadi salah satu media sosial yang tak hanya sebagai sumber informasi saja, tetapi juga media hiburan. Kamu bisa melihat berbagai postingan orang lain yang mampu membuat pikiranmu lebih rileks. Kamu juga bisa menjadi orang yang menghibur followers-mu dengan postingan yang diberi caption lucu.

Berikut adalah beberapa caption ig Kekinian yang bikin ngakak: 

  1. " Aku putus sama pacar karna beda keyakinan. Aku yakin banget aku ganteng, tapi dianya enggak."
  2. " Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba."
  3. " Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan Tuhan."
  4. " Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari ngga usah pake hati."
  5. " Jodoh emang gak kemana tapi saingan dimana mana."
  6. " Kita hidup dijaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben."
  7. " Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."
  8. " Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."
  9. " Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."
  10. " Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat."
2 dari 5 halaman

Caption Ig Kekinian yang Bijak

Caption Ig Kekinian yang Bijak© Pixabay.com

Tak hanya caption Instagram yang lucu saja. Kamu juga bisa menggunakan caption yang bijak. Hal ini memberikan kesan bahwa dirimu adalah orang yang bijaksana. Kamu mampu memaknai setiap hal yang terjadi dengan sangat baik, sehingga membuatnya menjadi lebih berkesan.

Berikut adalah beberapa caption ig kekinian yang bijak: 

  1. " Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu tidak ada apapun yang bisa disebut berani."
  2. " Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman."
  3. " Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya."
  4. " Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali."
  5. " Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup" (Jeff Ross).
  6. " Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."
  7. " Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu."
  8. " Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman."
  9. " Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi."
  10. " Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya."
3 dari 5 halaman

Caption Ig Kekinian yang Simpel

Caption Ig Kekinian yang Simpel© Pixabay.com

Membuat caption untuk Instagram itu tidak harus panjang-panjang. Simpel saja, asalkan bisa menjelaskan tentang foto yang kamu posting. Ini justru lebih menarik dan saat ini banyak orang yang membuat caption singkat-singkat. Bahkan ada juga orang yang membuat caption hanya berupa emoticon saja.

Berikut adalah beberapa caption ig kekinian yang simpel: 

  1. " Hati adalah tempat untuk bersemayam cinta."
  2. " Cinta adalah kata yang sulit diartikan dan dijelaskan dengan kata-kata."
  3. " Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu."
  4. " Kebanyakan senyum dimulai dengan senyuman lain."
  5. " Setiap hari adalah awal yang baru. Ambil napas dalam-dalam, tersenyum dan mulai lagi."
  6. " Aku pendiam bagi orang asing, tapi gila untuk sahabatku."
  7. " Tidak ada persahabatan yang tidak disengaja."
  8. " Luangkan waktu untuk melakukan apa yang membuat jiwamu bahagia."
  9. " Jadilah dirimu sendiri. Orang tidak harus menyukaimu, dan kamu tidak perlu peduli."
  10. " Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses."
  11. " Kamu adalah alasan seseorang untuk tersenyum."
  12. " Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara."
  13. " Sahabat itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian."
  14. " Persahabatan sejati menolak waktu, jarak, dan kesunyian."
  15. " Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah."
4 dari 5 halaman

Caption Ig Kekinian yang Menginspirasi

Caption Ig Kekinian yang Menginspirasi© Pixabay.com

Terkadang saat kamu membuat caption di Instagram, hal itu untuk menyemangati diri sendiri yang sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja. Namun bukan cuma untuk kamu saja, caption postinganmu juga bisa menjadi inspirasi untuk orang lain yang sedang dalam kondisi serupa.

Berikut adalah beberapa caption ig kekinian yang bisa menginspirasi: 

  1. " Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi."
  2. " Hidup adalah tarian antara mewujudkan dan membiarkannya terjadi." - Arianna Huffington
  3. " Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan." - Bertrand Russell
  4. " Hidup setiap hari seolah-olah hidup Anda baru saja dimulai." - Johann Wolfgang von Goethe
  5. " Tujuan hidup kita adalah menjadi bahagia." - Dalai Lama
  6. " Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus." - Napoleon Hill
  7. " Rahasia dari kesuksesan kita adalah bahwa kita tidak pernah menyerah." - lma Mankiller
  8. " Cahaya matahari pagi adalah tanda Tuhan masih memberi kita kesempatan bekerja."
  9. " Cintai hidup yang kau jalani. Jalani hidup yang kau cintai. " - Bob Marley
  10. " Hidup adalah petualangan ilahi." - Lailah Gifty Akita
  11. " Butuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu, dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya." - Jessica N.S. Yourko
  12. " Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit." – Confucius
  13. " Rahasia hidup adalah menikmati berlalunya waktu." - James Taylor
  14. " Hal terbaik dalam hidup bukanlah benda." - Art Buchwald
  15. " Hitunglah umurmu dengan teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dengan senyum, bukan air mata." - John Lennon
5 dari 5 halaman

Caption Ig Kekinian Tentang Cinta

Caption Ig Kekinian Tentang Cinta© Freepik.com

Untuk kamu yang lagi jatuh cinta atau lagi menyukai seseorang, bisa juga mengungkapkan perasaanmu melalui caption di Instagram. Karena ada banyak sekali referensi caption Instagram yang pas banget sama perasaanmu saat ini.

Berikut adalah beberapa caption ig kekinian tentang cinta: 

  1. " Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian."
  2. " Teman menunjukkan cinta mereka di masa-masa sulit, bukan hanya dalam kebahagiaan." – Euripides
  3. " Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hamba-Nya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya."
  4. " Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain."
  5. " Aku tercipta oleh waktu, untuk isi waktu, selalu melakukan perbaikan diri di setiap waktu, dan seluruh selagi ku adalah untuk mencintai kamu."
  6. " Bertemu kamu seperti mendengarkan lagu untuk pertama kalinya dan tahu itu akan menjadi favoritku."
  7. " Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu." - Roy Croft
  8. " Pada akhirnya mereka yang pantas mendapatkan cinta adalah ia yang berani berhadapan dengan penghulu."
  9. " Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai." - BJ Habibie
  10. " Di mana saja bersamamu lebih baik daripada di mana pun tanpamu."
  11. " Tuhan mengenalkanmu dengan orang yang membuatmu menangis, agar engkau mensyukuri orang yang membuatmu tertawa." - Mario Teguh
  12. " Memikirkanmu membuatku terjaga. Memimpikanmu membuatku terlelap. Bersamamu membuatku hidup."
  13. " Cinta yang sesungguhnya bersumber dari hati yang tulus, bukan dari mulut yang suka modus."
  14. " Cintaku bagaikan ban kereta api. Tidak mungkin kempes."
  15. " Cinta sejati takkan pernah mati bahkan hingga ragaku telah pergi."
Beri Komentar