Heboh Rhoma Irama Palsu

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 7 Februari 2016 08:01
Heboh Rhoma Irama Palsu
Dengan percaya diri, kakek ompong ini menyanyikan lagu Keramat karya Rhoma Irama.

Dream - Video pria paruh baya ini tengah menjadi perbincangan banyak orang. Menjadi viral di jejaring media sosial Facebook.

Tak diketahui siapa nama pria itu. Video ini pertama kali diungah oleh akun Facebook, Ponsel, pada 9 Januari silam. Hingga Jumat 5 Februari, video ini sudah dilihat 24.171 kali.

Banyak netizen membagikan video ini. Hingga hari Jumat, video itu telah dibagikan 792 kali. Sementara itu, juga mendapat 87 komentar.

Apa yang menarik? Kakek dalam video ini menyanyi lagu " Keramat" karya Rhoma Irama. Dengan percaya diri, dia menuntaskan nyanyian karya Raja Dangdut itu.

Tak ada menyanyi. Dia juga memainkan " melodi" di sela-sela lirik yang dilantunkan. Namun bukan dengan gitar. Tetapi menggunakan mulutnya.

Banyak netizen memberikan pujian atas semangat kakek berkaos biru dan bertopi merah ini dalam menyanyi. " Suaranya kece," demikian tulis pengguna Facebook dengan akun A'is.

Namun, ada pula yang menganggap kakek ini lucu. Sehingga merasa terhibur. " Knapa kmaren gak ikutan bntang pantura kek.wkwk," demikian tulis akun Ace Ice.

Ah, ada-ada saja. Tapi, jangan terlalu serius. Rilekslah dengan hal-hal ringan dan lucu, biar syaraf tak tegang. Hehehe... [Baca selengkapnya di tautan berikut ini

Tonton videonya di bawah ini:

 
Rhoma palsu

Rhoma irama palsu,..Yuk dishare rame2,..biar si kakek cepet dadi artis,and masuk tipi,.. :v

Posted by
Ponsels
on Friday, January 8, 2016
(Ism) 

Beri Komentar