Kisah di Balik Pertobatan Mike Tyson

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 2 Agustus 2015 18:05
Kisah di Balik Pertobatan Mike Tyson
Namun ketenaran dan kesuksesannya dalam dunia tinju malah membuat ia lupa diri, melakukan banyak kejahatan, seperti pemerkosaan dan pecandu narkotika.

Dream - Siapa tak mengenal Mike Tyson. Dia memiliki kesuksesan di bidang tinju hingga membawanya mencapai puncak, jadi juara kelas berat dunia.

Namun ketenaran dan kesuksesannya dalam dunia tinju malah membuat ia lupa diri dengan melakukan banyak kejahatan, diantaranya adalah pemerkosaan dan pecandu narkotika.

Tetapi akhirnya sang legendaris tinju ini menyesali semua perbuatannya dan bertobat untuk kehidupan yang lebih baik lagi. Ia kemudian menjadi mualaf. Lalu apa yang membuat ia bertobat dan akhirnya pergi umroh? Selengkapnya klik di sini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Inilah Alasan Mengapa Tulisan Dokter Susah Dipahami Rahasia Pemuda yang Selalu Beruntung: Salat Dhuha Menyapu di Malam Hari Seret Rezeki Hukum Tren `Alis Sinchan` Dalam Islam Heboh Bayar Parkir Rp 1 Juta di Curug Luhur Bogor

 

Beri Komentar