CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Korban Pembunuhan Ini Hidup Lagi Setelah 31 Tahun

Reporter : Sandy Mahaputra | Kamis, 1 Oktober 2015 08:45
(www.bild.de)
Petra dinyatakan telah tewas setelah diperkosa dan dibunuh. Keberadaan jasadnya tidak diketahui. Namun kini misteri pembunuhan puluhan tahun itu telah berakhir.

Dream - Petra Pazsitka, seorang wanita yang semula dikira telah tewas dibunuh, ditemukan masih hidup dengan menggunakan nama palsu. Petra, yang sekarang telah berusia 55 tahun, tinggal di kota Dusseldorf, Jerman.

Selama 31 tahun, Petra dinyatakan telah tewas setelah diperkosa dan dibunuh. Keberadaan jasadnya tidak diketahui. Namun kini misteri pembunuhan puluhan tahun itu telah berakhir setelah korban muncul dalam keadaan hidup dan sehat.

Wanita yang pada masa mudanya pernah menjadi mahasiswi ilmu komputer itu menghilang dari rumahnya di Braunschweig tanpa jejak pada 1984. Dia secara resmi dinyatakan meninggal lima tahun kemudian. Saat itu usianya 24 tahun.

Meskipun tubuhnya tidak pernah ditemukan, kecurigaan diarahkan pada seorang pria yang sebelumnya mengaku memperkosa dan membunuh seorang gadis 14 tahun di Braunschweig. Namun pria itu kemudian mencabut pernyataannya itu.

Sejak Petra dinyatakan hilang, telah dilakukan pencarian secara terus-menerus selama 31 tahun. Namun tidak membuahkan hasil hingga polisi menerima laporan perampokan di Dusseldorf pada 11 September lalu.

Ketika tiba di rumah tempat perampokan terjadi, polisi malah menemukan Petra yang memakai nama samaran Nyonya Schneider. Petra yang sudah berusia 55 tahun memberitahu nama aslinya setelah diminta untuk identifikasi. Polisi yang memeriksanya sangat yakin dengan kisah luar biasa yang diceritakan Petra.

Joachim Grande, juru bicara Kepolisian Braunschweig, mengatakan wanita yang mengaku Petra ini hidup berpindah-pindah di beberapa kota di Jerman Barat selama tiga dekade terakhir, dengan menggunakan nama palsu dan tanpa dokumen resmi.

" Untuk motif kepergiannya, dia tidak memberikan penjelasan, dan secara tegas mengatakan bahwa dia tidak ingin berhubungan dengan masyarakat atau keluarganya," kata Grande.

Pada 26 Juli 1984, Petra meninggalkan flatnya di Braunschweig untuk ke toko, lalu ke dokter gigi, sebelum naik bus yang seharusnya dalam perjalanan ke rumah orangtuanya. Tapi dia tidak pernah tiba di rumah orangtuanya.

Kepada NBC News Grande mengatakan Petra sepertinya sangat hati-hati menyembunyikan identitas aslinya.

" Dia bahkan tidak memiliki rekening bank dan membayar semua tagihannya," katanya. " Ayahnya meninggal beberapa tahun yang lalu. Saudara dan ibu Petra syok dan menangis ketika mereka mendengar berita tentang dia."

Jaksa yakin Petra tidak bermaksud melakukan tindak pidana tapi dia sekarang secara resmi dinyatakan masih hidup dan masih terdaftar sebagai warga Jerman.

(Sumber: Independent.co.uk)

Mustika Ratu x Dream.co.id - Slimming Tea Blogger Gathering

Rekomendasi Pilihan



Pemenang Dream Girls 2016 Diumumkan Berkat Rundingan 'Panas'

Jumat, 19 Agustus 2016 18:18

Melalui perundingan yang panas, akhirnya terpilih pemenang Dream Girls 2016

Tontowi Sabet Emas Olimpiade, Istri Ingin Umroh

Jumat, 19 Agustus 2016 18:03

Meski begitu, Michelle cukup paham dengan kesibukan sang suami. Untuk itu, dia berharap Tontowi beristirahat dulu untuk sementara waktu bersama keluarga.

Ragam Paket Menarik untuk Umroh dari First Travel

Jumat, 19 Agustus 2016 16:25

First Travel memberikan beberapa paket menarik, bagi para konsumen yang ingin melakukan ibadah umrah.

Awalnya Orang Jijik Lihat Foto Ini, Tapi Ternyata...

Jumat, 19 Agustus 2016 16:01

Sepintas, orang-orang mengira sedang melihat pa*tat. Namun setelah diperhatikan dengan teliti, barulah mereka sadar bahwa itu adalah...

Ibu RT atau Wanita Karir, Ini Jawaban Peserta Dream Girls 2016

Jumat, 19 Agustus 2016 15:10

Syarat menjadi pemenang Dream Girls 2016 adalah harus melewati sesi tanya jawab dari Dewan Juri.

Saat Wajah Terasa Bertekstur Kasar, Atasi Segera Yuk!

Jumat, 19 Agustus 2016 15:00

Ingin mencobanya? Buktikan sendiri, Sahabat Dream.

Strategi Hijaber Asal Tangerang Hadapi Pertanyaan Dewan Juri

Jumat, 19 Agustus 2016 14:55

Ia sudah melakukan persiapan-persiapan untuk Dream Girls 2016.