Mantan Suami Buka-bukaan Soal Menteri Susi

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 29 Oktober 2014 16:55
Mantan Suami Buka-bukaan Soal Menteri Susi
"Saya panggil dia Putri Laut."

Dream - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendapat kejutan usia melakukan serah terima jabatan dari menteri sebelumnya, Sharif Cicip Sutardjo, Rabu 29 Oktober 2014.

Seorang pria bule tiba-tiba saja muncul dan mendatangi Susi. Dia mengucapkan selamat. Belakangan diketahui, pria itu adalah Daniel Kaiser, mantan suami Susi yang datang langsung dari Swiss.

Daniel mengaku terkejut sekaligus bahagia begitu mendapat kabar Susi dipercaya menjadi menteri di pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

" Sangat surprise dan saya ucapkan selamat untuk dia. Cuma ada satu perempuan seperti Bu Susi di dunia," ucap Daniel dikutip Dream.co.id dari laman Merdeka.com, Rabu 29 Oktober 2014.

 Mantan Suami Buka-bukaan Soal Menteri Susi

Dari keterangan Daniel, dia menikah dengan Susi pada 1992. Usia pernikahannya tidak lama karena keduanya memutuskan berpisah pada 1999. Meskipun saat ini Daniel menetap di Swiss, namun dia masih berkomunikasi dengan Susi via telepon.

Daniel sedikit bercerita mengenai sosok Susi. Menurutnya susi adalah wanita unik. " Saya tinggal lama dengan Ibu Susi di Pangandaran. Saya panggil dia Putri Laut," ujar Daniel.

Keduanya dulu sering mengendarai sepeda motor menyusuri indahnya Pantai Pangandaran. Daniel pun berharap mantan istrinya bisa bekerja dengan baik setelah mengemban jabatan Menteri. (Ism)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone