Pencuri Kalap, Ambulans pun Disikat

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 3 Juli 2017 10:20
Pencuri Kalap, Ambulans pun Disikat
Lazimnya pencuri akan memilih mobil yang masih bagus dan bukannya ambulans.

Dream - Kasus pencurian tak masuk akal terjadi di Malaysia. Si pencuri tampaknya sudah kalap, hingga tidak menyadari apa yang dia curi.

Seorang pemilik bengkel di Jalan Besar Guchil, Kuala Krai, panik saat tahu satu unit ambulans di bengkelnya hilang dicuri. Ambulans itu masih dalam tahap perbaikan.

Dilansir Mynewshub, Pemilik bengkel yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan dia baru sadar ambulans itu hilang sekitar pukul 08.30 waktu setempat pekan lalu. Dia segera membuat laporan ke polisi di hari itu juga.

Dia masih ingat, ambulans itu dalam keadaan terkunci rapat ketika ditinggalkan di bengkel.

Kepala Kepolisian Daerah Kuala Krai, Superintendan Abdullah Roning membenarkan laporan tersebut. Menurut dia, pelapor mengatakan ambulans itu bermasalah pada remnya sehingga harus diperbaiki.

" Kami langsung menggelar penyelidikan dan mengetahui ambulans tersebut diparkir di tempat terbuka di depan bengkel itu," kata Roning.

" Modus yang digunakan pelaku adalah dengan memecahkan kaca jendela lalu melarikan ambulans tersebut," ucap dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Roning mengatakan penyelidikan masih berlanjut. Dia memperkirakan kejadian ini menyebabkan kerugian mencapai 100 ribu ringgit, setara Rp310 juta. (ism) 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya