Putrinya Besok Nikah, Si Ibu Kaget Begitu Lihat Ada...

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 6 April 2016 09:14
Putrinya Besok Nikah, Si Ibu Kaget Begitu Lihat Ada...
Ketika ibu gadis itu pulang dan melihat putrinya sedang...

Dream - Seorang calon pengantin wanita dibunuh ibu kandungnya karena ketahuan kencan dengan lelaki lain semalam sebelum pernikahannya.

Gadis asal New Delhi, India itu dibunuh dengan cara dibekap dengan bantal hingga pingsan dan tewas kehabisan napas saat dibawa ke rumah sakit.

Awal kejadian tragis ini bermula ketika ibu gadis itu pulang dan melihat putrinya sedang kencan dengan tetangga laki-laki mereka. Melihat ibu gadis tersebut datang, tetangga laki-laki itu langsung melarikan diri.

Sementara gadis tersebut tetap berdiri menanti sang ibu datang menghampirinya. Namun gadis itu tidak menyangka ibunya begitu marah dan khawatir keluarga akan malu hingga meraih bantal dan membekapnya hingga pingsan.

Panik, sang ibu kemudian memanggil anaknya yang lain dan menjelaskan insiden tersebut. Mereka bergegas membawa gadis yang hampir mati lemas itu ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, dia meninggal dalam perjalanan.

Sesampai di rumah sakit, mereka mengatakan kepada dokter bahwa putrinya itu pingsan. Namun, dokter curiga dan menghubungi polisi.

Polisi menemukan kisah sebenarnya setelah menginterogasi ibu dan anak tersebut. Gadis tersebut seharusnya akan menikah dengan seorang pengusaha pada 13 Maret lalu.

1 dari 4 halaman

Ketahuan Selingkuh, Usai Lihat Foto Istri dari Dekat

Dream - Sebuah pernikahan bisa saja berakhir dengan berbagai alasan. Seperti yang dilakukan seorang pria yang meninggalkan istrinya hanya karena sebuah foto.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu baru saja pulang dari urusan bisnis selama 20 hari. Karena kangen, dia pun pulang dengan perasaan gembira karena akan bertemu istri tercinta.

Saat sampai di rumah, dia mendapati istrinya sedang berada di kamar 'sendirian'. Pria ini pun mengambil foto istrinya yang duduk di atas tempat tidur sambil tersenyum manis.

Awalnya pria tersebut tidak menyadari ada sesuatu yang disembunyikan sang istri. Namun setelah memperhatikan foto yang diambilnya dengan seksama, dia menemukan pria lain sedang bersembunyi di bawah tempat tidur.

Pria selingkuhan istrinya itu tanpa malu-malu atau takut malah mengintip dari tempat persembunyiannya.

Sebuah hubungan memang harus berdasarkan kepada kepercayaan. Namun jika seorang istri atau suami berkhianat, tidak ada ampun selain kata putus.

(Ism, Sumber: wittyfeed.com)

 

2 dari 4 halaman

Wanita Ajak Lelaki ke Kebun Pisang, Ternyata...

Dream - Nasib malang menimpa tenaga kerja asal Indonesia di Malaysia. Lelaki yang bekerja di sebuah ladang sawit Pos Pulat, Gua Musang, putus kemaluannya setelah dipotong seorang wanita warga Thailand Minggu malam waktu setempat.

Kepala Polisi Daerah Gua Musang, Superintendan Saiful Bahri Abdullah mengatakan, kejadian terjadi jam 8.30 malam di kebun pisang di belakang surau Kampung Gua Air yang terletak sekitar delapan kilometer dari Pos Pulat.

Saiful Bahri mengatakan, sebelum kejadian, korban yang tinggal di mes pekerja perkebunan di Pos Pulat, pergi ke Kampung Gua Air dengan sepeda motor bersama seorang temannya.

" Korban tiba di desa itu untuk menunaikan salat Maghrib, sementara temannya duduk di toko terdekat sambil mengobrol melalui ponsel," kata Saiful Bahri kepada wartawan lokal.

Dia mengatakan, begitu keluar dari surau usai menjalankan salat Maghrib, korban yang berusia 36 tahun itu bertemu dengan seorang wanita yang dikenalnya. Wanita itu memaksa korban masuk ke kebun pisang bersamanya.

Tanpa banyak bicara, wanita itu langsung membuka celana korban dan memotong kemaluannya.

Korban baru menyadari kemaluannya dipotong setelah terasa sakit dan kemudian dia berteriak meminta tolong. Sementara tersangka sudah kabur dari tempat kejadian.

Imam surau yang mendengar teriakan korban, bergegas ke tempat kejadian dan menemukan kemaluan korban berlumuran darah.

" Korban kemudian dikirim ke Rumah Sakit Gua Musang sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab II (HRPZII) di Kota Baharu untuk perawatan lebih lanjut. Polisi sedang melacak wanita berusia 19 tahun itu," katanya.

(Ism, Sumber: Mynewshub)

3 dari 4 halaman

Suami Tertangkap Basah Selingkuh di Rumah Sahabat Istri

Dream - Seorang pria yang diduga suka selingkuh tertangkap basah saat berkunjung ke rumah sahabat istrinya.

Sang istri memang sengaja ingin menjebak suaminya yang dia anggap mata keranjang itu di rumah sahabatnya.

Dia dan sahabatnya telah bekerja sama sebelumnya dengan memancing suaminya agar datang ke rumah sahabatnya.

Benar saja, pria itu datang ke rumah sahabatnya istrinya. Namun saat akan masuk, pria itu terkejut ketika mengetahui istrinya yang membukakan pintu.

Sejenak, wajah pria itu terlihat bingung sebelum istrinya mengatakan 'Ketahuan!' sambil kemudian memaki suaminya. Sang istri langsung minta cerai.

Meski tertangkap basah, pria itu menolak mengakui akan kencan dengan sahabat istrinya. Pria itu bersikeras hanya berkunjung karena tahu itu adalah rumah sahabat istrinya.

Hal ini membuat sang istri tambah marah. Berikut percakapan keduanya yang berujung perginya sang suami nakal tersebut;

Istri: " Sudah berapa lama kamu mengkhianati aku?"

Suami: " Tidak. Itu bukan masalahnya."

Istri: " Itu masalah bagiku karena kita menikah dan menjadi ibu anakmu."

Saat sang istri berkata demikian, suaminya malah ketawa. Hal ini membuat istrinya semakin marah.

Istri: " Tertawa terus karena kamu malu ketahuan selingkuh seperti orang bodoh. Kamu juga tidak pernah melihat anakmu."

Namun semua perkataan istrinya tidak digubris karena pria itu langsung pergi dengan sepeda motornya.

Video itu telah dibagikan di Facebook dan menjadi sensasi di media sosial setelah disaksikan lebih dari 123 ribu kali.

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

4 dari 4 halaman

Suami Kasih Kejutan Ultah Istri, Begitu Buka Pintu Kamar Ada..

Dream - Ini sebuah kisah yang mungkin saja benar atau hanya dibuat-buat agar ceritanya menarik untuk dibaca.

Meskipun demikian, kisah ini rupanya telah menginsiprasi orang untuk 'berbuat sesuatu' agar pasangan yang selingkuh, benar-benar mendapat balasan setimpal dan merasa kapok seumur hidup.

Kisah ini menceritakan seorang pria yang sudah tahu istrinya selingkuh tapi belum menemukan cara yang telak, untuk menyudutkannya dengan bukti-bukti yang cukup.

Jadi ceritanya, si suami curiga istrinya telah selingkuh dengan pria lain jika dilihat dari lagak gayanya. Dia terus tertawa dan tersenyum saat SMS, mengatakan itu dari ibunya ketika saya bertanya.

Dia juga sering bangun hingga larut malam setelah pulang dari bekerja.

" Ketika saya menghubungi dia di kantor, rekan-rekannya selalu bila dia sudah keluar satu jam yang lalu. Ketika saya bertanya apa yang sedang terjadi, dia tertawa dan mengatakan dia hanya melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama rekan-rekan di kantor," kata si suami menceritakan.

Yang terakhir ketika dia pamit pergi keluar untuk 'membeli susu' pada tengah malam dan tak kembali sampai jam 2 pagi.

Singkat cerita, beberapa bulan ke depan adalah ulang tahunnya. Sekarang si suami ingin membuktikan perselingkuhan istrinya dan apakah itu benar-benar harus pada hari ulang tahunnya?

" Coba Anda perhatikan permintaannya sebagai hadiah ulang tahunya. Dia bersikeras ingin agar saya keluar kota dengan teman-teman saya, karena dia tak ingin diganggu dan tak mau diingatkan bahwa dia sudah tua."

Dari situ si suami berpikir ada sesuatu yang aneh di sini. Terlebih setelah menemukan sebotol sampanye dan dua gelas tersembunyi di lemari yang terkunci.

Si suami pergi ke rumah temannya, berpura-pura seolah-olah ke luar kota. Sementara di sana, ia menghubungi ibunya, ayahnya, saudara perempuannya serta beberapa dari teman-temannya.

" Saya memberitahu mereka ingin memberi istri saya kejutan besar dengan menyelinap ke kamarnya dengan pita pesta dan kue besar dengan lilin. Kedengarannya menyenangkan, kan?! Yah, memang sangat menyenangkan."

Mereka datang ke apartemen pada pukul 8:30 pagi. Sang ibu memegang kue. Setelah menyiapkan kunci, mereka menyelinap masuk dan berjingkat menyusuri lorong menuju kamar tidur. Masing-masing memegang perlengkapan pesta dan ibunya memegang kue sambil tersenyum lebar.

Begitu si suami membuka pintu kamar, mereka semua berteriak 'Surprise!'.

Tapi yang terkejut justru mereka semua. Melihat sang istri, dengan tubuh telanjang sedang berduaan dengan kekasihnya yang menatap mereka dengan wajah pucat.

Sang Ibu hanya bisa menjatuhkan kue yang dipegangnya, adik perempuannya menjerit histeris, ayahnya langsung mengamuk. Si suami berpura-pura seolah-olah tak menyangka sementara teman-temannya mencoba untuk mendorong semua orang agar keluar.

" Istri saya, maaf, mantan istri saya hanya bisa menangis dan berteriak menyumpah serapah saya sementara selingkuhannya langsung memakai celananya dan lari terbirit-birit. Tak perlu dikatakan, itu adalah salah satu hadiah ulang tahun terbaik yang pernah saya berikan" .

(Ism, Sumber: Elitereaders.com)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary