Rajin Salat Tahajud, Obati Penyakit Kanker

Reporter : Ayik
Minggu, 19 April 2015 12:47
Rajin Salat Tahajud, Obati Penyakit Kanker
Tahajud juga memiliki berbagai manfaat disamping mendapat pahala, seperti mendatangkan kesehatan, menghapus dosa-dosa yang dilakukan siang hari, menghindarkannya dari kesepian dialam kubur.

Dream - Salat Tahajud adalah salat yang biasa dikerjakan pada malam hari setelah kita terjaga dari tidur. Lebih utama dilakukan di sepertiga akhir waktu malam. Salat tahajud termasuk salat sunat mu'akad yang dapat dikerjakan minimal 2 rakaat dan paling banyak tidak terbatas.

Salat tahajud memiliki berbagai manfaat. Di samping mendapat pahala, juga bisa mendatangkan kesehatan, menghapus dosa-dosa yang dilakukan siang hari, menghindarkannya dari kesepian di alam kubur, mengharumkan bau tubuh, dan berbagai manfaat lainnya.

Dan ternyata, salat tahajud juga dapat mencegah penyakit ganas. Mohammad Sholeh, Pensyarah IAIN Sunan Ampel Surabaya, melalui penelitiannya menyatakan bahwa salat malam itu dapat membebaskan seseorang dari serangan infeksi dan penyakit kanker.

Sholeh melakukan penelitian terhadap 41 siswa SMU di Surabaya yang melakukan salat tahajud. Dia meneliti kadar hormon kortisol para siswa itu pada laboratorium. Dan hasilnya sungguh mencengangkan.

Ingin tahu penjelasannya? Yuk selengkapnya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara