Truk Tinja Meledak di Tengah Jalan, Bikin Ngeri yang Lihat

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 16 Agustus 2016 09:44
Truk Tinja Meledak di Tengah Jalan, Bikin Ngeri yang Lihat
Mobil-mobil disekitarnya jad belepotan kotoran

Dream - Anda pasti akan mengambil jarak jika berada di belakang truk sampah dan truk sedot WC.

Kondisi itu normal karena kita tidak ingin mendapat masalah jika sewaktu-waktu kedua jenis kendaraan angkut itu mengalami kendala. Tetapi, tidak demikian dengan kejadian di Rusia pada 9 Agustus lalu.

Dikutip dari laman Sploid, secara tiba-tiba tangki sebuah truk sedot WC meledak saat berhenti di lampu merah. Tak ayal, mobil-mobil di belakang dan samping truk nahas itu 'ketiban rezeki' berupa kotoran yang meluber ke mana-mana.

Tak jelas apa yang menyebabkan tangki truk sedot WC itu tiba-tiba meledak. Mungkin karena isinya terlalu banyak sehingga tangki tak mampu membendung tekanan gas yang dihasilkan tinja.

1 dari 1 halaman

Video Meledaknya Tangki Mobil Sedot WC

Dream - Tapi yang pasti, ini adalah kejadian yang paling menjijikkan dan tak pernah dilupakan oleh para pengendara di sekitar truk sedot WC itu.

Sebuah mobil taksi yang berada persis di belakang truk tak bisa berbuat apa-apa setelah kena semprot kotoran. Sementara mobil SUV putih di bagian samping truk juga kena imbasnya. SUV yang tadinya bersih dan mulus, kini belepotan setelah ikut kebagian luberan limbah.

Kondisi yang sama juga terjadi pada bus yang ada di sebelah kanan truk. Untungnya, bus tersebut hanya terkena pada bagian pintu dan pojok kiri depannya.

Beri Komentar