Gaya Rambut 1920an Bakal Jadi Tren Tahun Depan

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 13 Desember 2018 07:43
Gaya Rambut 1920an Bakal Jadi Tren Tahun Depan
Tren ini pun disebut Rudy Hadisumarwo bisa diikuti segala kalangan.

Dream - Gaya klasik tak selamanya kuno. Tema-tema seperti vintage dan retro bahkan diprediksikan akan menjadi tren gaya pada 2019.

Rudy Hadisuwarno, penata rambut profesional Indonesia, pun meluncurkan tren tampilan rambut dan makeup 2019 dengan tema Classical Mood.

" Untuk tren 2019, kami pilih gaya rambut yang mengambil inspirasi dari masa klasik yaitu tahun 1920an sampai dengan 1940an sehingga kami beri nama Classic Mood," jelas Rudy Hadisumarwo, Rabu 12 Desember 2018.

 Rudy Hadisumarwo/Ava Haprin© dream.co.id

Classic Mood merupakan tren dengan gaya rapi, tertata, dan anggun. Tren ini bisa diikuti baik yang memiliki rambut panjang dan maupun pendek.

" Untuk yang memiliki rambut panjang tren Classic Mood lebih kepada permainan gelombang atau wave dan untuk yang memiliki rambut pendek potongan bob dan permainan tekstur diperkirakan akan disukai kembali," ujar Rudy.

 shutterstock© dream.co.id

Bukan cuma potongan rambut, pewarnaan rambut juga akan menjadi sesuai yang disukai di 2019. Dalam tren Classic Mood tentu saja ada warna-warna yang akan menjadi favorit.

" Dari sisi warna yang diunggulkan adalah warna cokelat sebagai warna dasar, ditambah dengan highlight atau tone yang bervariasi antara emas, tembaga, dan platinum," jelas Rudy.

 shutterstock© dream.co.id

Tren Classic Mood tahun depan bisa diikuti oleh seluruh kalangan umur, termasuk milenial.

" Tren ini bisa digunakan semua kalangan, umur, karena classic bukan berarti kuno dan tertinggal zaman. Untuk tahun depan kita lebih mau terlihat rapi," tutupnya.

Laporan: Ava Haprin

Beri Komentar