Dhini Aminarti Turun Tangan Langsung Rawat Kulit Suami

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 26 Juli 2022 17:48
Dhini Aminarti Turun Tangan Langsung Rawat Kulit Suami
Sebagai public figure, penampilan merupakan hal yang sangat penting bagi Dhini dan Dimas Seto.

Dream - Memakai perawatan kulit wajah merupakan hal wajib bagi setiap orang. Laki-laki pun harus menjaga kesehatan kulit wajah agar tidak mengalami berbagai masalah. Mulai dari jerawat, hiperpigmentasi, iritasi, hingga kanker kulit.

Begitu pula ketika memasuki usia lebih dewasa. Laki-laki maupun wanita perlu menggunakan skincare yang dapat menyamarkan tanda penuaan agar penampilan wajah tetap menarik serta segar.

Merawat kesehatan serta penampilan kulit tidak hanya bermanfaat bagi diri sendiri, tapi juga pasangan. Kulit yang terawat akan membuat pasangan semakin tertarik. Hal tersebut juga jadi kunci utama Dhini Aminarti agar suaminya tetap menjadi lelaki paling keren dan tampan di matanya.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto© Instagram @dhiniaminarti

Foto: Instagram @dhiniaminarti

" Aku juga suka pakaiin skincare ke suami. Aku ingin suamiku juga keren. Jangan sampai laki-laki lain lebih keren. Nanti, aku lirik yang lain kan, nggak boleh. Jadi, suaminya juga dijaga," ujar aktris 39 tahun itu dalam peluncuran Wardah Renew You 'The Powerful Drop of Youthfulness' di The Langham, Jakarta Selatan, Selasa 26 Juli 2022.

1 dari 2 halaman

Skincare yang Dipakai Dhini Aminarti

Dhini Aminarti© Instagram @dhiniaminarti

Foto: Instagram @dhiniaminarti

Mendekati usia 40, pemain sinetron 'Jodoh Jejaka' sendiri menggunakan perawatan kulit yang mampu mencerahkan wajah serta menyamarkan tanda penuaan.

Terutama di area mata. Maka dari itu, dia menggunakan skincare yang mengandung bahan aktif bakuchiol, retinol, serta niacinamide untuk menyamarkan kerutan, garis halus, dan mencerahkan wajah.

" Kerutan di area mata jadi concern aku. Dari dulu selalu concern dengan skincare, karena mukaku adalah asetku. Aku juga punya suami, jadi pengin tetap terlihat cantik dan berusaha merawat diri," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Tidak Suka Perawatan ke Klinik Kecantikan

Dhini Aminarti© Instagram @dhiniaminarti

Foto: Instagram @dhiniaminarti

Meski suka merawat diri, namun pemain sinetron 'Setinggi Bintang' enggan melakukan perawatan di klinik kecantikan. " Sejujurnya, aku malas ke klinik kecantikan. Berjam-jam tiduran itu buat aku buang-buang waktu. Aku tipe orang yang nggak suka facial. Muka dipencet-pencet kan, sakit. Bayar mahal kalau membuat aku nangis, buat apa" .

Itulah mengapa pemain 'Kembang Surga' lebih sering menggunakan produk perawatan kulit secara rutin sejak remaja untuk menjaga penampilan wajahnya.

" Kulit aku sensitif banget. Akhirnya, aku cari aja sesuatu (produk kecantikan) yang aman buatku. Jadi, bisa selalu dipakai di rumah, perawatannya efektif, dan nggak bikin sakit," ungkap Dhini. (mut)

Beri Komentar