Wajah Beruntusan Mirip Panu, Gracia Indri Pilih Tampilan Natural

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 6 Agustus 2018 07:01
Wajah Beruntusan Mirip Panu, Gracia Indri Pilih Tampilan Natural
Akibat terlalu sering gonta-ganti produk kecantikan, Gracia mengaku wajahnya sempat beruntusan.

Dream - Gracia Indri mengaku pernah mengalami masa saat dia sering bergonta ganti makeup. Alhasil, Gracia sering kali salah memakai makeup dan berakibat buruk pada penampilannya.

Tak menyadari memiliki kulit sensitif, mantan suami David NOAH itu mengatakan pernah mengalami wajah beruntus. Bahkan dia sampai mendapati panu di pipi kanan. 

" Mungkin karena sering on air-off air pakai makeup tebal dan coba ini-itu," ujarnya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, baru-baru ini. " Pernah sampai beruntusan dan seperti panu di pipi kanan."

gracia indri© gracia indri

Foto: Cynthia Male/Dream

Untuk mengatasi masalah tersebut, wanita yang terkenal lewat sinetron 'Bidadari' ini sempat meminta saran dokter dan menjalani perawatan kulit seperti facial, suntik alergi, memakai serum serta laser setiap tahunnya.

Namun perawatan yang dijalaninya membuat dompetnya terus terkuras. Gracia akhirnya berusaha menekan biaya perawatan dokter dan mencoba-coba berbagai produk makeup maupun perawatan kulit.

Dalam memakai makeup pun, wanita yang sangat dekat dengan ibundanya ini lebih memilih gaya natural dan santai supaya tetap menarik di depan kamera.

" Sekarang aku suka yang natural saja. Karena nggak bisa benar-benar baca kebutuhan kulit seperti apa. Jadi, hanya krim muka, facial dan totok wajah untuk memanjakan kulit wajah," katanya.

Menurut Gracia orang yang paling bawel dalam urusan penampilannya adalah sang ibu. Bahkan sang ibu tak jarang menyindir penampilannya.

" Kalau nggak pakai makeup, dia suka bilang 'cantikkan dikit kek'. Jadi, aku pakai makeup santai dan tipis supaya tetap enak dipandang dalam kondisi apapun," tuturnya.

(Sah) 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More