Padu padan Pakaian Motif Stripes Agar Lebih Kece

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 13 Februari 2019 07:43
Padu padan Pakaian Motif Stripes Agar Lebih Kece
Yuk tiru, Sahabat Dream!

Dream - Ingin tampil stylish dengan pakaian simple? Gunakan motif garis vertikal. Motif klasik ini bisa membuatmu terlihat edgy dan bisa dipakai kemana pun kamu pergi.

Tidak hanya hadir dengan warna hitam-putih, motif bergaris bisa kamu temukan pada pakaian berwarna pastel maupun warna bold lainnya.

Kamu pun bisa memadukannya dengan jaket, celana, pakaian asimetris, rok, bahkan gaun.

Pakaian bermotif garis vertikal banyak dimanfaatkan untuk membuat seseorang terlihat lebih jangkung. Motif ini kerap terlihat pada busana Jessica Alba, Halle Berry, Michelle Williams, Natalie Portman dan Ariana Grande.

 shutterstock© dream.co.id

Agar lebih modis, Sahabat Dream bisa meniru trik memilih busana motif stripes seperti dikutip Dream dari Times of India berikut ini.

Motif bergaris awalnya memang dibuat untuk penampilan monokromatik. Kalau kamu memiliki coat atau baju bergaris vertikal warna cream dan hitam, pakailah celana hitam.

Ingin memakainya saat berjalan-jalan? Coba padukan dress atau jumpsuit bergaris vertikal warna putih dan biru, dengan sepatu hak tinggi berwarna pink maupun oranye neon.

Selain itu, kamu bisa memadukan motif bergaris vertikal dengan scarf.

Kalau kamu memiliki bentuk tubuh seperti segitiga terbalik, pakailah baju bergaris vertikal untuk menyempurnakan posturmu.

 shutterstock© dream.co.id

Untuk bentuk tubuh seperti apel, bisa gunakan rok atau celana bergaris vertikal. Hindari pakaian bergaris vertikal dengan motif print lainnya.

Terakhir, jangan lupa pakai makeup natural supaya tampilan mu lebih chic.(Sah)

Beri Komentar