Sensasi Produk Kecantikan Berbahan Sunah Nabi

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 10 Maret 2019 10:41
Sensasi Produk Kecantikan Berbahan Sunah Nabi
Minyak zaitun merupakan bahan yang khasiatnya sudah dikenal sejak dulu.

Dream - Khasiat minyak zaitun bagi kesehatan sudah terkenal sejak dulu kala. Minyak ini bahkan menjadi salah satu bahan pangan dan pengobatan yang disunahkan oleh Rasulullah Muhammad SAW.

" Minyak zaitun merupakan salah satu bagian dari sekian banyak Thibbun Nabawi atau pengobatan sunah ala Nabi Muhammad SAW," ujar Brand Manager Azalea, Fabiola Putri, di Shisha Cafe Kemang, Jakarta Selatan, ditulis Minggu 10 Maret 2019.

Minyak zaitun juga berkhasiat bagi kesehatan kulit. Hal ini menginspirasi brand kecantikan Azalea menghadirkan produk dengan bahan alami yang direkomendasikan Rasulullah SAW.

Azalea meluncurkan rangkaian koleksi produk kecantikan terbarunya, Azalea Intensive Skin White Series & Zaitun Oil Series. Produk ini terdiri dari Intensive Skin White Hydrogel, Intensive Skin White Cream, Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Zaitun Oil with Habbatussauda Oil.

 Azalea

" Selain direkomendasikan oleh Nabi Muhammad, minyak zaitun bisa dijadikan makeup starter supaya makeup lebih menempel, first cleansing oil untuk menghilangkan makeup atau hena yang sudah pudar," kata Putri.

Kandungan rosehip dan habbatussauda oil menyempurnakan fungsi minyak zaitun menyamarkan bekas luka, stretchmark dan mencerahkan kulit kusam.

" Jadi, kalau lecet karena pakai sepatu baru, stretchmark atau kulit kaki yang crack karena kering, bisa pakai rangkaian produk ini. Bisa juga untuk siku, lutut atau bagian tubuh lainnya," ucap Putri.

Di samping melembapkan dan menyamarkan bekas luka, Intensive Skin White Series juga bisa mencegah bau kaki.

" Produk kami mengandung antibacterial untuk mencegah bau kaki akibat terlalu lembap," terang Putri.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary