#KuatDariAkarnya Ajak Perempuan Tumbuhkan Rasa Percaya Diri

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 11 Maret 2019 13:44
#KuatDariAkarnya Ajak Perempuan Tumbuhkan Rasa Percaya Diri
Salah satu sumber kekuatan perempuan adalah penampilan maksimal, yang juga didukung oleh rambut yang kuat.

Dream - Pernah nggak sih kamu merasa minder atau kurang percaya diri dengan penampilan atau kemampuan yang dimiliki? Masalah seperti ini sepertinya sudah nggak asing lagi buat sebagian perempuan, di mana mereka merasa insecure dengan diri mereka sendiri.

Padahal, perasaan tersebut bisa menjadi salah satu masalah yang bikin perempuan kurang mengoptimalkan potensi terbaik yang dimiliki.

Hal ini yang menjadi tema utama kampanye #KuatDariAkarnya yang diusung Dove Indonesia. Kampanye ini mengajak para perempuan untuk semakin percaya diri dan mengoptimalkan potensi terbaik yang ada dalam diri mereka.

" Saat ini mereka kerap beranggapan kekuatan itu bersumber dari luar bukan dari dirinya sendiri, misalnya saat mendapatkan pengakuan dari orang lain ataupun mendapatkan pengakuan dukungan dari social media, padahal kekuatan bersumber dari dirinya sendiri,” terang Miranti Burhan, Senior Brand Manager Dove dan Masterbrand PT Unilever Indonesia Tbk. dalam acara beauty talk Dove Zona Kuat di Mal Kota Kasablanka, Selasa 5 Maret 2019. 

 #KuatDariAkarnya

Salah satu sumber kekuatan perempuan adalah penampilan maksimal, yang juga didukung oleh rambut yang kuat. Tapi, masalah kerontokan rambut nggak jarang dialami oleh sebagian perempuan.

Banyak yang menganggap kalau kerontokan rambut disebabkan oleh batang rambut yang rapuh dan lemah. Padahal, berdasarkan jurnal penelitian Dove mengenai permasalahan rambut rontok, 75% kerontokan disebabkan oleh akar yang tidak kuat.

Miranti juga melanjutkan, bahwa pemahaman tentang perempuan yang sesungguhnya yang jadi dasar setiap produk dan campaign yang diusung brand tersebut. Pemahaman tentang perempuan yang sesungguhnya menjadi dasar dari setiap produk dan campaign yang diusung Dove, termasuk menjadi dasar filosofis lahirnya Dove #KuatDariAkarnya.

Talkshow ini juga menghadirkan sosok perempuan inspiratif lainnya, seperti dr. Alberta Claudia Undarsa, Fitri Tropica, dan Loemongga Haoemasan.

 #KuatDariAkarnya


“ Sebagai pengusaha yang berkecimpung di dunia yang didominasi oleh pria, tak jarang kemampuan saya diragukan. Belum lagi karena latar belakang saya dari bidang entertainment. Saya rasa kekuatan dari akar itu penting untuk membuat saya tanpa rasa takut mengatasi rintangan tersebut,” ujar Loemongga.

Bagi perempuan yang dikenal sebagai pengusaha properti tersebut, kampanye ini sangat related dengan kehidupan sehari-hari.

“ Campaign ini analogi yang tepat untuk kehidupan sehari-hari. Segala sesuatu harus kembali pada diri sendiri, kembali pada akarnya. Benahi diri sendiri dulu baru bisa mengatasi permasalahan lain" .

 #KuatDariAkarnya


Dove Zona Kuat ini sendiri juga diisi dengan roadshow yang digelar di beberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya selama Maret hingga April 2019. Ada beberapa aktivitas yang bisa dinikmati dalam booth Dove Zona Kuat.

Mulai dari Strong Hair Zone di mana pengunjung akan mendapatkan edukasi tentang solusi kekuatan rambut dan mencegah kerontokan, hair check yang dilakukan hair expert, sampai memanjakan diri dengan perawatan Dove Total Hair Fall Treatment.
Tak sampai di situ, ada juga Strong Bond Zone yang merupakan rangkaian coaching atau workshop melalui Dove Sister Talks bersama sosok perempuan inspiratif pilihan Dove dari berbagai latar belakang.

Dove Total Hair Fall Treatment merupakan rangkaian produk terbaru dari Dove yang mengandung Dynazinc dan grape seed oil. Kedua kandungan ini berfungsi untuk menguatkan rambut secara mendalam dari akar hingga ke ujung, dan telah terbukti secara klinis mampu membuat rambut 10 kali lebih kuat serta efektif mengurangi kerontokan.

Yuk, bikin dirimu sendiri semakin #KuatDariAkarnya bersama Dove, Sahabat Dream!

Beri Komentar
TOP 3 I PM Selandia Baru Ucap Assalamualaikum