Brand Kosmetik Indonesia Kolaborasi dengan DC Comics Bikin Makeup Wonder Woman

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Minggu, 27 Juni 2021 07:00
Brand Kosmetik Indonesia Kolaborasi dengan DC Comics Bikin Makeup Wonder Woman
Brand lokal satu ini berkolaborasi dengan Warner Bros dan DC untuk membuat produk khusus Wonder Woman.

Dream - Penggemar film super hero pasti tidak asing dengan Wonder Woman. Karakter ini merupakan sosok wanita dengan kekuatan super.

Meski digambarkan sebagai karakter perkasa, ternyata Wonder Woman bisa menjadi inspirasi menciptakan produk feminin.

Kali ini, brand kosmettik lokal, ESQA Comstics, berkolaborasi dengan Warner Bros dan DC Comics membuat produk khusus Wonder Woman.

Co-Founder ESQA Cosmetics, Cindy Angelina, mengatakan, produk kolaborasi tersebut untuk merayakan hari jadi ke-80 Wonder Woman.

" ESQA terpilih menjadi brand makeup Indonesia pertama yang mewakili koleksi Wonder Woman," kata Cindy dalam konferensi pers virtual ESQA Cosmetics Present Wonder Woman Believe in Wonder Collection, Kamis 24 Juni 2021.

1 dari 3 halaman

Kolaborasi Bersama DC Comics & Warner Bros

Cindy menambahkan, ESQA Cosmetics sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Warner Bros dan DC Comics karena sesuai dengan visi dan mimpi brand lokal tersebut.

" Kami tidak hanya ingin membuat merek makeup. Kami ingin membuat perubahan dalam industri kecantikan di Indonesia. Kami tahu untuk mencapai itu, produk kami harus inovatif dan berstandar internasional," tambah Cindy

Makeup koleksi Wonder Women akan diluncurkan pada 28 Juni 2021. Momen itu juga bertepatan dengan hari jadi ke lima ESQA Cosmetics

" Dengan diberi kesempatan oleh DC Comics dan Warner Bros, saya kira, kami membuktikan diri kami selama lima tahun terakhir untuk kualitas produk dan citra merek kami," tutur Cindy.

© Dream
2 dari 3 halaman

Jenis Produk

Co-Founder ESQA Cosmetics, Kezia Toemion menyebut, salah satu dari core values brand kosmetik tersebut yakni fokus pada konsumen. Sehingga, rangkaian makeup koleksi Wonder Women yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para konsumen.

" Saat ini seperti yang kita tahu, setiap orang menggunakan masker dan kita ingin fokus di mata. Jadi kami ingin menonjolkan pada mata, alis, dan pipi. Itu kenapa kami membuat item paling laris kita eyeshadow, cheek palette," kata Kezia.

Kezia menjelaskan, penamaan produk kolaborasi juga terinspirasi dari karakter Wonder Women.

" Kita juga memberi perhatian spesial dalam penamaan produk ini. Beberapa namanya menggambarkan Wonder Woman, seperti Courageous, Brilliant, dan Fearless," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Harganya?

Produk ESQA Wonder Woman© Istimewa

Koleksi ESQA Wonder Women menghandirkan dua cheek palette yakni Champion Cheek Palette dan Confident Cheek Palette. Untuk Champion, hadir dengan warm yellow-olive tone bronzer, peachy blush, dan warm yellow highlighter.

Confident Cheek Palette memiliki neutral tone bronzer, berry pink blush, dan cool tone highlighter. Palet pipi ini dijual seharga Rp295 ribu.

Ada tiga cushion blush, yaitu Courageous Cushion Blush (warm peachy blush), Compassion Cushion Blush (light peachy nude blush), dan Brilliant Cushion Blush (light pink blush). Masing-masingnya dijual seharga Rp150 ribu.

Untuk brow pencil, ada tiga produk dengan shade dark brown, ash brown, dan chocolate. Pensil alis ini dibanderol Rp125 ribu.

Tak ketinggalan, satu eyeshadow palette, yakni Fearless Eyeshadow Palette dengan sembilan pilihan warna dalam nuansa matte, satin, duo-chrome, sequin, dan glitter. Palet eyeshadow ini seharga Rp245 ribu.

© Dream
Beri Komentar