Video Hijaber Pakai 100 Lapis Lipstik, Lihat Hasilnya

Reporter :
Jumat, 5 November 2021 08:48
Video Hijaber Pakai 100 Lapis Lipstik, Lihat Hasilnya
Cut Febrina merupakan seorang konten kreator yang membuat video viral menggunakan lipstick berlapis-lapis, bagaimana hasilnya?

Dream - Lipstik atau pewarna bibir kerap digunakan oleh kaum hawa untuk membuat tampilan bibirnya lebih berwarna. Dengan menggunakan lipstik biasanya perempuan akan terlihat lebih percaya diri. 

Saat ini sudah banyak formula lipstik yang bisa digunakan berlapis-lapis. Walaupun biasanya penggunaan lipstik cukup 1-2 lapis saja untuk mengisi seluruh bibir, namun ternyata ada yang mencoba menggunakan 100 lapis lipstik di bibir. 

Salah satu konten kreator, Cut Febrina, yang biasa membagikan konten-konten terkait kecantikan, mencoba untuk menggunakan seratus lapis. Bagaimana hasilnya?

 

1 dari 7 halaman

Terinspirasi dari Kreator Asing

Cut Febrina yang memang biasa membuat konten make up dengan sedikit nyeleneh, tidak mau ketinggalan. Ia mencoba menggunakan lipstik ratusan lapis. 

Ia terinspirasi setelah melihat salah satu kreator asing yang menggunakan lipstik 100 lapis. Hasil eksperimennya dibagikan dalam akun TikTok dan juga Instagram Reels miliknya.

Terlihat ia menggunakan salah satu lipcream dari brand lokal, dengan warna merah.  Mulai mengaplikasikannya dari bibir yang masih bersih dari lipstik, ia akhirnya mulai merasa tidak enak saat menyampai lapisan ke-30. 

100 lapis lipstick© Instagram/CutFebrina

“ Sumpah Gaenak” ungkap Cut Febrina. 

 

2 dari 7 halaman

Walaupun sudah merasa tidak nyaman, Ia tetap melanjutkannya hingga akhirnya mencapai 100 lapisan, dan meminta penonton untuk melihatnya.100 lapis lipstick© Instagram/CutFebrina

Walaupun sudah menggunakannya hingga 100 lapis, formula lipstik yang bagus membuatnya tidak terlihat terlalu berlebihan.

 

3 dari 7 halaman

Lihat Videonya

      View this post on Instagram

A post shared by Cut Febrina S (@cutfebrina)

4 dari 7 halaman

Bukan dengan Lip Liner, Ini Cara Pakai Lipstik Agar Lebih Rapi

Dream - Menggunakan lipstik tidak selalu semudah yang dibayangkan. Terkadang, lipstik tetap berantakan meski telah menggunakan aplikator yang tepat.

Oleh karena itu, banyak orang melakukan berbagai trik untuk bisa mengaplikasikan lipstik dengan rapi. Salah satu trik yang banyak dilakukan adalah menggunakan dental floss.

Trik tersebut dicoba oleh pemilik akun TikTok @cclaracr. Ia menggunakan lipstik yang bertekstur lembut dan creamy untuk mencoba trik tersebut.

Mengaplikasikan Lipstik dengan Dental Floss© TikTok @cclaracr

5 dari 7 halaman

Selanjutnya, Clara menempelkan dental floss hingga seluruh benangnya berwarna. " Jangan (pakai) liquid lipstick nanti cepat kering," sarannya.

Mengaplikasikan Lipstik dengan Dental Floss© TikTok @cclaracr

Ia pun mulai mengaplikasikan lipstik dengan dental floss di tepi bawah bibir. " Berhasil guys, ternyata pakai dental floss bikin (pengaplikasian lipstik) rapi" .

Sayangnya, trik tersebut hanya berlaku untuk bibir bawah. Pengaplikasian lipstik menggunakan dental floss di bibir atas tidak begitu rapi. " Di bagian atas agak belepotan," ujar Clara.

6 dari 7 halaman

" Langkah selanjutnya di-fill in," katanya sambil mengisi seluruh bibir dengan lipstik. Akhirnya, ia pun merasa trik memakai dental floss tidak terlalu efektif.

Mengaplikasikan Lipstik dengan Dental Floss© TikTok @cclaracr

Tidak berhenti sampai di situ, Clara merapikan sisa lipstiknya dengan memakai cotton bud. " Ini hack yang bagus banget sih. Hasilnya kayak habis nge-blend 10 tahun. Hasilnya bagus banget" .

Mengaplikasikan Lipstik dengan Dental Floss© TikTok @cclaracr

7 dari 7 halaman

@cclaracr

##stitch with @beautifulmakeup.1 ketika dentistry dan makeup bergabung 🤣 rate hasilnya di komen dari 1-10 !! ##makeuptricks

♬ original sound - Clara clarissa✨

 

Beri Komentar