Dina Tokio: Cukup 10 Menit Buat Makeup Ciamik

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 11 Juli 2018 19:15
10 menit itu termasuk mengaplikasikan skincare di wajah juga.

Dream - Sahabat Dream, berapa lama waktu yang kamu perlukan untuk merias wajah? 15, 30 menit, atau malah sampai satu jam?

Jika kamu biasa menghabiskan waktu lama untuk berdandan, sebaiknya segera cari pertolongan. Apalagi jika kamu termasuk orang sibuk.

Kamu perlu lihat trik fashion hijab asal Inggris, Dina Tokio. Hijaber yang terkenal sebagai desainer ini hanya butuh 10 menit untuk merias wajah secara menyeluruh. Jangan ragu dengan hasilnya. Dina tampil anggun. 

 Instagram.com/Dinatokio

Dina mengandalkan beberapa beauty item seperti concealer, lip gloss, maskara, bronzer, highlighter, dan item lainnya. " Kamu bisa aplikasikan riasan ini ketika di mobil tanpa harus memakan banyak waktu," kata wanita yang bernama asli Dina Torkia ini.

Meski hanya untuk sehari-hari, namun riasan Dina tetap menonjol. Sentuhan bronzer, highlighter, dan lip gloss yang ia gunakan terlihat segar dan menawan.

Dina membagikan teknik riasannya melalui video di bawah ini. Meski produk kosmetik yang kamu pakai berbeda, tak perlu sungkan menerapkan teknik wanita ini. Setidaknya kamu bisa ikuti cara Dina memoles wajahnya dari awal sampai hasil akhir.

Yuk klik tombol play di video ini.

Buat kamu yang ingin foto #MUOTD tampil di Dream.co.id, yuk kirimkan link video tutorial makeup yang sudah tayang di Instagram/YouTube kamu ke komunitas@dream.co.id dengan identitas diri lengkap berupa nama lengkap, tempat tanggal lahir, akun Twitter, dan Instagram, serta jelaskan tema makeup yang kamu gunakan.

Jangan lupa juga sertakan #MUOTD_(nama kamu) pada subjek email. 

Beri Komentar
Sosok Inspiratif di Balik Patung Lapangan Banteng Jakarta