HC Bogor: Dihadiri 600 Orang, HC DAY 2018 Berlangsung Meriah

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 19 Maret 2018 12:15
HC Bogor: Dihadiri 600 Orang, HC DAY 2018 Berlangsung Meriah
Acara tersebut digelar di Hotel Salak The Heritage, Bogor.

Dream – Sekitar 600 orang memadati Istana Ballroom di Hotel Salak, Bogor, Jawa Barat, Minggu 11 Maret 2018. Mereka menghadiri perhelatan akbar HC DAY 2018 yang digelar oleh Hijabers Community (HC) Bogor.

Bukan HC Bogor namanya jika tak membuat acara HC Day 2018 ini bisa memupuk dan menyambung tali silaturahmi, bermanfaat, dan menginspirasi. Mereka benar-benar menggelar acara yang telah diadakan dua kali ini dengan matang.

" Kami sudah mempersiapkan acara ini dari jauh hari dan tahun ini acara HC Day diisi oleh pengajian-tausyiah, sharing tentang ilmu agama, bisnis, parenting, kepribadian, charity, dan bazaar," kata Ketua Komunitas HC Bogor, Bintang Sri.

 HC Day 2018/HC Bogor

Acara ini berlangsung sejak pukul 09.00 WIB pagi. Dimulai dengan pengajian tentang ‘Kunci Kesabaran’ bersama Ustaz Subki Al-Bughury. Selain itu ada pula sharing tentang makna sabar dengan narasumber Mimi Jamilah, selebgram dengan akun @michan_91.

Selain itu, juga banyak narasumber lain yang menyampaikan materi menarik dalam ajang itu.

Sebut saja Wahyu Tri Handoko yang berbicara tentang kepribadian, Ingrid Kansil yang juga founder dan Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia yang menyampaikan tema Muslimahpreneur, How to start your own brand,"  serta sharing session about parenting dari Adelia Pasha.

" Senang sekali bisa diundang untuk berbagi pengalaman saya tentang serunya dan gimana sibuknya juga tips biar tetap bisa menjadi istri dan ibu dalam mengurus suami dan anak-anak namun tetap bisa beraktivitas dengan kesibukan atau kegiatan saya, semoga HC Bogor bisa terus bermanfaat dan menginspirasi ya," ungkap Adelia Pasha.

 Instagram.com/adeliapasha

Foto: Instagram.com/adeliapasha

Acara HC Day 2018 juga semakin spesial karena dihadiri Walikota Bogor, Bima Arya, dan sang istri, Yane Ardian. Keduanya pun mengisi sesi sharing mengenai kepemimpinan dan ditutup performance dari Finalis dan pemenang Muslimah Inspirasi Bogor 2018.

Pemandangan padat bukan hanya terlihat dari panggung, tetapi juga di bagian bazaa. Para pengunjung bisa berbelanja berbagai barang dengan harga diskon.

" Terima kasih sekali untuk para hijabers di bogor yang meluangkan waktunya hadir di HC Day 2018 ini, terutama untuk para panitia-komite HC Bogor, narasumber semuanya, sponsor, tenant, dan media partner,” ucap Bintang Sri.

 HC Day 2018/HC Bogor

 HC Day 2018/HC Bogor

Sekadar informasi buat Sahabat Dream, selain HC Day 2018 komunitas HC Bogor juga selalu mengadakan  pengajian rutin setiap bulan dengan topik bahasan dan ustaz atau ustazah yang berbeda tiap bulannya, ada juga Hijabers Day Out yang memberikan beragam aktivitas positif buat para muslimah.

Jadi pastikan kalian para hijabers untuk follow dan lihat info terupdate mengenai acaranya di Instagram @hijaberscommunitybogor.

Kirimkan informasi kegiatan komunitas kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting