Pakai Busana `Gonjreng` Bisa Latih Percaya Diri

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 3 September 2018 06:20
Pakai Busana `Gonjreng` Bisa Latih Percaya Diri
Hal ini disampaikan blogger hijab Gita Amalia yang sebelumnya tidak menyukai busana dengan warna-warna cerah.

Dream - Kurang suka dengan warna-warna cerah seperti kuning dan merah sebelumnya, tapi fashion blogger hijab Gita Amalia kali ini mencoba tampil out of the box.

Karena pilihan sang bunda dan diyakini akan tampil menarik jika dikenakan Gita, akhirnya dirinya pun mencoba pakai tunik berwarna kuning mirip ke mustard.

Memadukan celana hitam dan hijab cokelat muda, Gita tampak percaya diri terlebih tunik yang memiliki aksen ribbon di bagian lengan dan ruffle di bagian bawah.

 http://theamaliagitaa.blogspot.com/

Memaksimalkan tampilannya dengan alas kaki sandal dan slig bag, kini Gita beranggapan bahwa pakai warna apapun kalau bisa dipadupadankan dengan ciamik akan menghasilkan tampilan menarik.

" Seperti hasil styling saya ini, memakai warna gonjreng yang cerah merekah seperti ini juga melatih kepercayaan diri kita di depan umum loh," ungkap Gita.

Ingin lihat gaya keseluruhan Gita? Intip lengkapnya di sini.

Buat kamu yang ingin foto #HOTD tampil di Dream.co.id, yuk upload #HOTD kamu sekarang juga di hijab.dream.co.id/hotd. Jelaskan juga tema bsuana yang kamu kenakan, ya!

(ism)

1 dari 3 halaman

Cara Mudah Tampil Gaya Bohemian

Drean - Walau gaya bohemian ini terkenal di era 70an, tapi boho style masih mencuri perhatian di kalangan fashionista saat ini.

Identik dengan permainan motif tribal, kamu juga bisa padukan dengan beberapa fashion item lain termasuk denim dan outer polos.

Seperti yang diaplikasikan blogger hijab asal Surabaya, Wardah. Mengenakan kaus bermotif tribal yang dipadukan dengan celana denim dan luaran kuning.

  http://worldofwardah.blogspot.com

Meski tak menyelaraskan warna mulai dari ujung kepala sampai kaki, tapi boho style yang ditularkan Wardah ini bisa bikin tampilan Sahabat Dream jadi trendi.

Untuk alas kaki, Wardah dengan mudah memilih sneakers putih agar ruang gerak nyaman sepanjang aktivitas. Mudah bukan?

Ingin coba gaya bohemian ala Wardah? Lihat lengkapnya di siniyuk!

2 dari 3 halaman

Gaya `Pattern on Pattern` untuk Akhir Pekan

Dream - Akhir pekan telah tiba. Apakah Sahabat Dream sudah memiliki jadwal untuk menghabiskan waktu libur bareng keluarga atau teman?

Jika sudah, apakah kamu juag sudah menentukan gaya busana yang ingin dikenakan? Kalau belum, Sahabat Dream bisa intip gaya busana fashion hijab Richa Etika Ulhaq.

Punya gaya busana pattern on pattern, kamu bisa tiru tanpa perlu pusingmemadukan fashion item dari ujung kepala sampai kaki.

Kamu bisa padukan dua motif sekaligus dalam satu tampilan seperti yang diaplikasikan Richa kali ini.

  instagram.com/richaeu

Meski tidak memikirkan paduan warna yang senada, Richa pun memilih hijab hitam polos sebagai warna yang kontras dengan kemeja hijau bunga-bunga dan rok plaidmiliknya.

Untuk alas kaki, Richa juga tidak memberi sentuhan warna senada, ia pilih putih agar terkesan netral.

Kamu punya dua motif berbeda dan ingin dikenakan dalam tampilan? Ayo jangan ragu lagi ikuti cara Richa seperti ini.

3 dari 3 halaman

Khairunnisa: Pilih Rok Midi untuk Tampilan Sporty

Dream - Tren rok midi tak pernah mati. Bentuknya yang simpel dan mudah dipadukan dengan fashion item membuat item fashion ini selalu memberikan kesan trendi pada tiap pemakainya.

Blogger hijab Khairunnisa sebagai penggemar rok midi merasakan benar manfaatitu. Mengenakan tema busana sporty dalam tampilannya, hijaber asal Bandungyang akrab disapa Ica ini sering memilih rok midi sebagai item bawahannya.

Meski memiliki panjang setelah lutut, tampilan Ica tetap terlihat menarik dengan tambahan celana legging yang digunakan.

  khhrnisa.com

Foto: Khhrnisa.com

Untuk atasannya, Ica memilih sweater turtle neck polos yang bikin tampilan sporty miliknya makin maksimal.

" Ini penting banget buat hijaber yang suka mengikat hijabnya sehingga membentuk di leher seperti yang aku biasa pakai karena kita tidak perlu khawatir leher akan terekspos," ujar Ica.

Sedangkan untuk pemilihan warna, tampaknya Ica tak mengutamakannya. Tak ada warna senada yang terdapat pada sweater, rok midi, hijab, dan celana legging yang ia kenakan.

Ingin tahu rahasia cara Ica memadupadankan busananya dari ujung kepala sampai kaki? Yuk baca lengkapnya di sini.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya