CONNECT WITH US!

Safira Nisa: Curhat di Media Sosial, Salah Nggak?

Reporter : Dwi Ratih | Rabu, 16 Mei 2018 16:45
Foto: Instagram.com/safiranys
Menurut Sahabat Dream salah atau tidak?

Dream - Seperti dua sisi mata pisau, media sosial juga bisa memberikan dampak positif sekaligus buruk dalam kehidupan kamu. Tak heran kita sering mendengar nasihat Jempolmu harimaumu saat mengingatkan orang agar berhati-hati mengunggah sesuatu.

Sekali mengetik apa yang ada di pikiran baik opini, pertanyaan, atau pernyataan, Sahabat Dream harus siap dengan beragam tanggapan dari pengguna media sosial lain saat memutuskan menekan tombol post.

shutterstock

Foto: Ilustrasi/Shutterstock

Apalagi jika postingan kamu berisi curahan hati (Curhat). Bisa jadi isi Curhat kamu dianggap menyindir seseorang atau peristiwa tertentu. Bisa jadi pula, unggahan Curhat kamu berakhir dengan menyenangkan. Pengalaman inilah yang pernah terjadi pada blogger hijab Safira Nisa beberapa waktu lalu.

Di tengah kebingungan pada kamera instan miliknya yang refused working, Safira mengunggah curhatnya itu di InstaStory. Tak disangka, unggahannya mendapat banyak tanggapan positif dari sesama pengguna Instagram.

Hasilnya? Masalah terselesaikan. Kamera instan miliknya dapat berfungsi sedia kala dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Jadi, menurut Safira, curhat di media sosial nggak ada salahnya kok selagi nggak merugikan orang lain. Kamu bisa simak cerita hijaber Bandung lengkapnya di sini.

Kirimkan cerita informatif ala kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Perbedaan Pernikahan Pangeran Harry & Pangeran William