Es Krim Ini Beri Kejutan untuk `Pleasure Seekers`

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 30 Juni 2016 12:03
Es Krim Ini Beri Kejutan untuk `Pleasure Seekers`
Berdiri selama 5 tahun, magnum kafe akan direlokasi

Dream - Secara resmi, dua kafe magnum yang terletak di Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall akan direlokasi dan ditutup. Hal ini dikarenakan magnum akan memberikan kejutan dan konsep baru bagi pelanggannya.

Atiek Fatimah selaku Senior Brand Manager Magnum memberikan penjelasan. ”Magnum ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk segala cinta dan loyalitas yang telah pleasure seekers berikan selama ini terhadap Magnum Café."

Bersamaan dengan penutupan dua outlet ini, Magnum tengah mempersiapkan Magnum Café dengan konsep baru yang pastinya memberikan begitu banyak kejutan yang akan lebih memanjakan pleasure seekers.

Untuk memberikan kesan terbaik, pihak Magnum Cafe Pondok Indah Mall 2 mengadakan sebuah Farewell Promo yang begitu menggoda dari tanggal 1 – 29 Juli 2016.

Siapapun yang memesan minimum Rp150 ribu, pleasure seekers dapat memilih salah satu dari Chocolatier Creations yang khusus dibuat oleh Magnum Chocolatier.

”Tahun depan, Magnum Café akan kembali dengan konsep yang menghadirkan nuansa, dekorasi, dan tentunya ragam kenikmatan yang berbeda. Untuk detail lebih lanjut, nantikan terus update dari Magnum, ” tutup Atiek. (Ism) 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik