Intip Potret Mewahnya Dapur Desiree Tarigan

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 31 Maret 2021 17:42
Intip Potret Mewahnya Dapur Desiree Tarigan
Intip mewah dan megahnya dapur milik istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. Desiree memamerkan dirinya yang mahir memasak, membuat kue dan dessert.

Dream - Nama Desiree Tarigan sedang jadi buah bibir, karena kisruh rumah tangganya dengan pengacara kondang Hotma Sitompul. Nama Desiree memang tak begitu asing di media sosial.

Lewat akun instagram @mamitoko, Desiree memamerkan dirinya yang mahir memasak, membuat kue dan dessert.

Dia juga senang bernyanyi layaknya sang putra, Bams eks vokalis band Samsons. Desiree menjadikan hobi memasak sebagai ladang bisnis.

Tak sedikit yang memesan kue, gelato, ice cream dan cookies kepadanya. Namun sejak mengaku diusir oleh Hotma dari rumah, Desiree sedih karena tak bisa lagi memasak di dapur kesayangannya.

Dapur yang berada di sisi luar rumah yang ditempati bersama Hotma Sitompul itu terlihat begitu mewah. Marmer putih jadi alas lantai di tengah dapur, dengan peralatan serba canggih dan mewah.

Penasaran seperti apa potret dapur mewah milik Dessire Tarigan? Simak potretnya berikut ini: 

1 dari 8 halaman

1. Dapur Mewah Desiree Tarigan

Ilustrasi© foto: YouTube/Mamitoko

Setelah menikah dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga. Ia aktif memasak di dapur, mulai dari sarapan untuk sang suami, cake, hingga cookies.

Bahkan kadang, Desiree masih di dapur sampai jam 10 malam demi menyiapkan sarapan sang suami esok hari. Dalam unggahan di sosial media, tampak dapur mewah Desiree membuatnya betah berlama-lama masak.

2 dari 8 halaman

2. Pamer Dapur Baru

Ilustrasi© foto: YouTube/Mamitoko

Desiree Tarigan merupakan seorang ibu rumah tangga yang aktif bermain media sosial. Dalam akun Instagramnya, Desiree biasanya membagikan konten-konten positif berupa masak-memasak atau pertemuan dengan keluarga besarnya. Melalui kanal YouTube Mamitoko, pada Agustus 2020 lalu, Desiree Tarigan baru saja memamerkan dapur barunya itu.

3 dari 8 halaman

3. Peralatan Serba Canggih

Ilustrasi© foto: YouTube/Mamitoko

Dapur ini lebih mewah dan megah, peralatannya pun tidak bisa disebut biasa-biasa saja. Semuanya tertata rapi dan elegan.

4 dari 8 halaman

4. Untuk Menjalankan Bisnis

Ilustrasi© foto: YouTube/Mamitoko

Desiree Tarigan sendiri mendirikan usaha Mamitoko yang berjalan dalam bidang kuliner sendiri. Ia selalu memamerkan hasil masakannya di dalam akun media sosial pribadi miliknya. Hobinya tersebut memang sudah melekat hingga menciptakan bisnis yang menguntungkan.

Desiree membangun dapur ini untuk usaha dan juga kontennya di YouTube Mamitoko. Semua olahan makanan terlihat higienis proses pembersihannya.

5 dari 8 halaman

5. Kini Disegel

Ilustrasi© foto: YouTube/Mamitoko

Ia melengkapi dapur ini dengan kulkas besar dan oven tanam yang mewah. Sayangnya, kini Desiree tak bisa menggunakan dapur mewahnya. Hotma sudah menyegel ruangan itu bersamaan dengan situasi rumah tangga mereka yang memanas.

6 dari 8 halaman

6. Peralatan Modern

Ilustrasi© foto: YouTube/Mamitoko

Tak hanya memiliki peralatan serba canggih, kompornya pun sangat bagus, dengan penyedot asap berteknologi modern dan terkini. Terhitung sudah hampir 2 bulan ia pergi dari rumah. Bahkan dikatakan Desiree, saat masih tinggal bersama, dirinya tak diberi izin untuk menginjakkan kaki di dapur.

" Karena saya sudah nggak bisa masak, nggak bisa berkarya. Di dapur itu sampai ditulis dilarang masuk, segitunya dia sama saya," ucap Desiree dalam tayangan di kanal Youtube Intens Investigasi.

7 dari 8 halaman

7. Peralatan Serba Lengkap

Ilustrasi© foto: YouTube/Mamitoko

Perlengkapan masak pun semuanya bermerk bagus. Desiree sangat suka memasak, sehingga ia memiliki peralatan lengkap. Selain itu, Desiree membuat segalanya serba putih sehingga kesan ruangan tampak lebih bersih dan lega.

8 dari 8 halaman

8. Menghadap ke Kolam Renang

Ilustrasi© foto: YouTube/Mamitoko

Dapur ini menghadap langsung ke kolam renang. Pemandangannya kala siang, sangat menyegarkan. Melihat begitu mewah dan megahnya dapur milik Dessire, tak heran jika ia begitu sedih dan kecewa ketika takbisa lagi menggunakan tempat kesayangannya itu.

Beri Komentar