Jual Boba Rp300 Juta, Sisca Kohl Bikin Pusing Warganet

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 18 Juni 2021 10:12
Jual Boba Rp300 Juta, Sisca Kohl Bikin Pusing Warganet
Sahabat Dream mau beli?

Dream - Sisca Kohl kerap membuat konten yang membuat terbelalak warganet. Sebelumnya ia membuat banyak Army, penggemar berat boyband BTS, sangat iri karena memborong BTS Meal dan mengolah nugget jadi es krim.

Kali ini, gadis dari keluarga kaya itu berjualan minuman boba dengan harga ratusan juta. Dalam video yang baru saja diunggah di TikTok dan akun Instagramnya Sisca tampak memasak boba dan tampak menjualnya di dalam rumah.

Sisca membuat tulisan " Sisca Kohl Boba" dan menempelkannya di meja jualan dan kemasan boba. Rupanya pembeli pertama boba Sisca adalah adiknya, Aliyah.

Sisca Kohl© Sisca Kohl

" Aku jelasin ke dia satu gelas harganya seratus juta. Dia paun naik untuk mengambil uang, dia memesan satu gelas boba. Dia memberi aku 100 juta. Aku pun membuat bobanya," ungkap Sisca dalam video tersebut.

 

1 dari 5 halaman

Tak Puas

Sang adik rupanya tak puas dengan porsi boba yang dibuat oleh Sisca akhirnya meminta tambah. Harga yang dibayarkan menurut Sisca juga harus bertambah sampai jadi Rp300 juta agar mendapat boba satu gelas penuh. Aliyah lalu membuat tumpukan uang tunai lagi sebesar Rp200 juta. Total, harga boba tersebut mencapai Rp300 juta.

Sisca Kohl© Sisca Kohl

Warganet yang melihat video tersebut dibuat pusing dengan aksi Sisca Kohl dan adiknya. Seperti komentar akun @lmkxx yang menulis " pusing lihatnya, itu duit apa tisu, gampang banget ambilnya" .

Lalu ada juga akun @enoxxx yang berkomentar " dikit banget kamu aliyah beli cuma 300juta nanti diomelin papah kalo duitnya belom abis beli lagi sana" . 

2 dari 5 halaman

Lihat Video Sisca Kohl Jual Boba

      View this post on Instagram

A post shared by Sisca Kohl (@siscakohl)

3 dari 5 halaman

Gaya Sisca Kohl Santap Melon Seharga Rp5 Juta, Campur Daging Mentah!

Dream  - Sisca Kohl memang tak pernah berhenti membuat netizen geger. Selain hobi membuat es krim dengan rasa yang nyentrik, Tiktokers sekaligus selebgram ini juga gemar memamerkan makanan mewah favoritnya dalam media sosial miliknya.

Kali ini perempuan yang mendapat julukan Crazy rich itu kembali membuat geger. Dalam video yang diunggah di akun instagram pribadinya, Sisca tampak memamerkan melon bernilai Rp5 juta rupiah.

© Dream

Dengan suara khasnya, dara muda yang sedang mengeyam pendidikan di Universitas New South Wales Australia itu menyantap melon 'Shizuoka Crown Musk Melon'

4 dari 5 halaman

Melon Kerajaan

Pada keterangan video yang diunggah, ia mengatakan buah berwarna hijau ini merupakan hidangan yang disajikan kepada keluarga kerajaan Jepang.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sisca Kohl (@siscakohl)

 

TikTokers yang pernah menggunakan iPad sebagai talenan tersebut memilih menyantap Shizuoka Crown Musk Melon dengan daging berjenis Jamon Iberico

" Review Shizuoka Crown MuskMelon Rp. 5 jt! Ini melon yang disajikan untuk keluarga kerajaan Jepang ???????? aku makan dengan Jamon Iberico," tulis Sisca dalam akun instagramnya.

5 dari 5 halaman

Tuai Komentar Menggelitik

Sisca menuturkan melon yang dikirim langsung dari Jepang ini memiliki banyak kandungan air dan terasa manis. Tak lupa, ia pun mengajak para pengikut instagramnya untuk mecoba melon mahal tersebut.

Melon mewah yang berharga jutaan rupiah itu pun sontak mengundang banyak komentar netizen. Harganya yang mahal membuat netizen tak bisa ikut mencicipi melon ini,ada juga yang mengomentari cara Sisca memakan buah melon dengan daging.

" Beli melon 30ribu aja masih nawar," ujar @putriypy

" Selamat mencobaaa, lu aja sendiri yang coba sis," tutur @masyege

" Masa iya makan melon pake daging," komentar @dewianjani.s

" Jangan ngadi ngadi siska. Apa rasanya melon dicampur daging," tambah @agitasl

Beri Komentar