Manjakan Pelanggan, Pancious Luncurkan Benefit App

Reporter : Dwifantya
Senin, 14 Mei 2018 15:05
Manjakan Pelanggan, Pancious Luncurkan Benefit App
Kini Pancious memiliki cara yang lebih canggih dengan berbasis mobile application

Dream - Meninggalkan kartu fisik dan beralih menjadi sebuah aplikasi saat ini sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh para pelaku bisnis, termasuk Pancious. Memanjakan para pencintanya, Pancious meluncurkan program berbasis mobile application bernama Pancious Benefit App.

Aplikasi ini ditujukan untuk para konsumen yang ingin mendapatkan keuntungan menarik dan bermanfaat dari Pancious.

“ Pancious Benefit App dibuat fokus pada konsumen setia yang akan mendapatkan keuntungan menarik dan bermanfaat sesuai dengan namanya. Dimudahkan tak perlu membawa kartu karena kebiasaan orang yang always kemana-mana bawa gadget,” ujar Director of Marketing Pancious, Fransisca Tjong di Pancious Grand Indonesia Jakarta, Senin 14 Mei 2018.

 Pancious© Khidr Al-Zahrani

Kemudahan yang diberikan tanpa harus repot membawa kartu fisik yang bersifat personal serta dapat mengakses sendiri track record-nya ini juga lebih menguntungkan daripada program benefit card sebelumnya dengan pencapaian 70.000 member.

“ Kehadiran Benefit app ini setiap tamu akan merasakan experience dalam setiap kunjungannya. Harapan kami lewat program ini komunikasi Pancious dengan konsumen menjadi lebih mudah dan juga tak hanya puas dengan sajian tetapi juga puas dengan manfaat setiap benefit uang kami tawarkan lewat app,” tuturnya.

Aplikasi ini telah dipersiapkan selama 6 bulan dengan melakukan pengarahan yang sebisa mungkin dapat mempermudah penggunaannya. Aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store ini dapat dinikmati bagi para member lama dan baru dengan keuntungan yang berbeda.

Tersedia welcome pack bagi user registration berupa voucher, untuk existing member yang melakukan migrasi Rp500 ribu dan untuk member baru Rp300 ribu dan berlaku dari 14 Mei-12 Agustus 2018

“ Selain welcome pack banyak lagi penawaran dari benefit app, dimana ada golongan atau tingkatan dalam transaksi serta diskon-diskon menarik lainnya,” katanya.

Laporan: Ferra Ferdiana

[crosslink_1]

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam