Uniknya Wisata Kuliner Penang di Tengah Bangunan Tua

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 3 Juni 2016 17:48
Uniknya Wisata Kuliner Penang di Tengah Bangunan Tua
Tak hanya kuliner, traveler juga bisa menikmati panorama arsitektur bangunan tua di Penang.

Dream - Penang merupakan salah satu tempat terbaik untuk berburu kuliner Asia Tenggara. Salah satu kota bersejarah di Malaysia ini memiliki ratusan jenis kuliner yang menarik untuk dieksplorasi, mulai dari kuliner mewah hingga aneka kuliner pinggir jalan.

Selain dikenal dengan arsitekur bangunan tuanya yang menawan, Penang juga menawarkan berbagai macam sajian kuliner yang menggoda, salah satunya adalah George Town, kota utama di Penang.

Berwisata ke Penang, traveler selain berburu ribuan bangunan tua, juga bisa mengisi perut dengan beragam kuliner wajib yang harus dinikmati.

Ada ratusan jenis makanan berbeda dari mulai rostoran sampai makanan yang dijajakan di pinggir jalan (Hawkers)

Kesempatan untuk pergi ke Penang pun kini semakin terbuka. Bahkan meski hanya bermodal badan. Hal ini terwujudk setelah Kokiku TV bekerjasama dengan Air Asia dan Penang Tourism Board memberikan kesempatan buat Anda untuk menjelajah kuliner di Penang bersama koki terkenal, Chef Yuda Bustara.

Tak cuma menjelajah dan mencicipi aneka kuliner, Anda juga berkesempatan untuk menjadi co-host program Kokiku TV, Food Adventure selama di Penang.

Untuk ikutan, caranya mudah, Anda cukup me-review jajanan yang akan diberikan clue-nya di akun Instagram Kokiku TV. Kemudian upload video Anda ke YouTube dan bagikan ke akun jejaring sosial Anda, seperti Facebook, Instagram dan Twitter.

Semakin banyak orang yang menonton video Anda, makin besar pula kesempatan untuk menang. Pengumuman pemenang akan dilakukan di akhir periode. Dua pemenang beruntung dengan video review terbaik akan diterbangkan ke Penang bersama Yuda Bustara menggunakan Air Asia.

Tertarik mencoba? 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara