Nikmati Sensasi Seru di Genki Sushi

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 25 Juli 2019 16:12
Nikmati Sensasi Seru di Genki Sushi
Kini Genki Sushi hadir di Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat.

Dream - Memberikan sensasi berbeda ketika memesan menu dengan restoran sushi lain, kini Genki Sushi Indonesia membuka restoran yang ke-20 di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur.

" Kami ingin membuka restoran berikutnya di kota-kota besar lainnya di Indonesia, dalam misi menyajikan pengalaman bersantap yang menyenangkan kepada para pelanggan," ucap Michael McGill selaku CEO of Growth Brand PT MBA.

Genki Sushi Indonesia© Genki Sushi Indonesia

1 dari 3 halaman

Sensasi Seru

Seperti kita tahu, hal menyenangkan saat berada di Genki Sushi adalah momen memesan dan menerima pesanan yang siap disantap.

Untuk memesan, kamu tak perlu memanggil pelayan untuk mencatat. Kamu cukup pilih dan order dengan menekan di tablet portable yang ada di meja, lalu tunggu sampai pesanan itu datang sendiri ke meja kamu.

Yup, pesanan kamu akan datang sendiri menggunakan kereta shinkansen mini di conveyor belt yang akan berhenti tepat di meja kamu.

Genki Sushi Indonesia© Genki Sushi Indonesia

“ Tahun ini sesuai rencana, empat hingga lima restoran akan dibuka dan salah satunya terdapat di kota lain,” tambah Michael.

2 dari 3 halaman

350 Porsi Sushi Gratis

Dalam perayaan pembukaan restoran baru di TSM Cibubur, Genki Sushi Indonesia menawarkan promo spesial dengan minimum transaksi yang berlaku sejak 21 Juli hingga 3 Agustus 2019 mendatang.

“ Untuk menambah kemeriahan, Genki Sushi TSM Cibubur juga mempersembahkan total 350 porsi aneka sushi gratis sampai akhir periode promo," kata Eka S. Aryianti, selaku Senior Marketing Manager Genki Sushi Indonesia.

" 50 pelanggan pertama yang berhasil menunjukkan bukti add LINE @genkisushiid berhak mendapatkan free 1 porsi sushi of the day,” jelasnya.

Genki Sushi Indonesia© Genki Sushi Indonesia

3 dari 3 halaman

Sekilas tentang Genki Sushi

Genki Sushi sendiri diciptakan chef sushi Fumio Saito dengan menyatukan unsur tradisional dan modern dalam restoran sushi yang dibukanya pada penghujung 1968.

Ia menciptakan konsep konsep kaiten sushi, yang mana menjadi pionir dalam menggunakan meja berputar atau conveyor belt untuk menyajikan sushi.

Ternyata usahanya itu berbuah manis, setelah meraih sukses di Jepang, Genki Sushi merambah Singapura, Hawaii, Hong Kong, Kuwait, Tiongkok, dan Indonesia.

Di luar Jepang saat ini terdapat lebih dari 56 gerai Genki Sushi.

Genki Sushi menjadi restoran pertama di Indonesia yang menyajikan kuliner khas Jepang pada kousuku lane. 

Uniknya, nampan pada kousuku lane berupa replika miniature benda-benda khas Jepang. Paduan tradisional dan modern ini mampu membuat pengalaman bersantap yang menyenangkan dan mengesankan di Genki Sushi.

Pengalaman inilah yang ingin dipersembahkan untuk konsumen di Indonesia. (ism)

Beri Komentar