Pilihan Sajian Pastry Nikmat di Hiruk Pikuk Stasiun Kota

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 21 Oktober 2019 18:12
Pilihan Sajian Pastry Nikmat di Hiruk Pikuk Stasiun Kota
Bikin kenyang dan pastinya memanjakan lidah.

Dream - Konsep grab to go semakin populer di perkotaan. Kafe atau restoran dengan konsep ini menawarkan menu yang dapat langsung dinikmati di perjalanan.

Tidak hanya enak, penyajian cepat memudahkan orang ketika berpergian. Khususnya kalangan pekerja dengan mobilitas tinggi dan aktivitas padat.

Salah satu cake shop di Indonesia, The Harvest mengusung konsep tersebut dengan membuka gerai The Harvest Express ke-2 di stasiun. Setelah Stasiun Gambir, rekan Commuters kini bisa mencicipinya di Stasiun Jakarta Kota.

" Gaya hidup masyarakat perkotaan kelas menengah sudah sangat sibuk. Dengan konsep ini, orang datang tidak perlu duduk. Bisa langsung pesan dan pergi," ujar Edison Manalu, CEO The Harvest Group di Jakarta, Senin 21 Oktober 2019.

 

 

1 dari 6 halaman

Padukan dengan Minuman Nikmat

Konsep grab to go memungkinkan pelanggan yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengganjal perut. Ada berbagai jenis roti, pastry dan slice cake yang tersaji di lemari display cantik.

 The Harvest Express

Sahabat Dream dapat memadukannya dengan berbagai kopi kekinian serta minuman lain seperti teh tarik, es cokelat dan lychee tea.

" Kopinya hasil budidaya petani lokal di Dampit, Malang yang memproduksi biji robusta terbaik," imbuhnya.

Selain roti, pastry dan slice cake, The Harvest Express juga menyediakan birthday cake berukuran besar dan aneka kudapan manis seperti cokelat, permen, kukis dan madu. Harganya lebih terjangkau dari gerai The Harvest reguler.

 The Harvest Express

Dengan harga promo Rp15 ribu - Rp30 ribu, pelanggan sudah mendapat sepasang makanan dan minuman. Untuk menu a la carte, makanan dan minuman dijual mulai dari Rp10 ribu.

2 dari 6 halaman

Cari Sarapan Nikmat di Bandung? Datangi Lokasi Ini

Dream - Bukan hanya dikenal sebagai kota berlibur dan berudara sejuk, Bandung juga dikenal sebagai pusat kuliner. Mencari sarapan nikmat di Bandung bukanlah hal yang sulit.

 Cari Sarapan Nikmat di Bandung? Datangi Lokasi Ini

Ada beberapa tempat sarapan di Bandung yang menyuguhkan aneka menu nikmat, suasana yang nyaman, bahkan juga legendaris.

Deretan tempat sarapan di Bandung ini ada yang berupa restoran, cafe, hingga gerobak pinggir jalan. Bagi Sahabat Dream yang berencana untuk ke Bandung, tempat makan yang buka untuk sarapan ini bisa didatangi.

3 dari 6 halaman

Kupat Tahu Gempol

Merupakan tempat makan legendaris di Bandung yang berada di daerah Trunojoyo. Meski lokasinya terpencil yaitu berada di dekat pasar, namun kenikmatan kuliner satu ini membuatnya selalu ramai.

 Kupat Tahu

 Kupat tahu terdiri dari ketupat, tahu, tauge, kerupuk dan siraman saus kacang. Jam operasionalnya dimulai dari jam 06.00 pagi hingga 13.00. Cobain yuk!

4 dari 6 halaman

Roti Gempol

Merupakan sebuah toko roti yang berada di kawasan Trunojoyo, Bandung. Roti Gempol ini begitu legendaris dan terkenal. Jam bukanya sekitar 07.00 WIB. Menyajikan menu berupa roti bakar dengan dua pilihan yaitu roti gandum dan roti tawar, dengan topping manis yang terdiri dari cokelat, susu, kacang, selai.

 Roti Gempol

Ada juga pilihan topping asin yaitu dengan isian telur dan daging. Suasana tempat di Roti Gempal ini juga masih kuno dan sederhana. Namun bisa dipastikan cita rasa yang mereka sajikan ini sangat nikmat.

5 dari 6 halaman

Hummingbird Eatery

Berada di daerah Riau. Restoran yang menyajikan aneka menu masakan western ini buka dari jam 07.00 pagi, sehingga cocok banget untuk jadi lokasi sarapan.

 Hummingbird

Meski ruangannya tidak terlalu besar, namun interior dan suasana di dalamnya ini sangat nyaman. Pilihan menunya sangat beragam seperti sandwich, steak, maupun pasta.

6 dari 6 halaman

Bakmi Apin

Bakmi menjadi salah satu menu favorit untuk sarapan. Jika kamu berada di Bandung, Bakmi Apin adalah menu sarapan tepat. Mulai beroperasi sejak jam 08.00 WIB, berlokasi di Sukajadi.

 Bakmi apin

Tekstur bakminya tipis, daging ayamnya sangat unik karena sekilas seperti keju parmesan. Tak hanya bakmi, Bakmi Apin ini juga menyediakan menu yamin manis, yamin asin, bakso dan pangsit yang tak kalah nikmat.

Tengok referensi tempat makan lainnya di PergiKuliner.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara