Gabut karena Corona, 1.417 Jilatan untuk Habiskan Satu Lolipop

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 12 Mei 2020 16:03
Gabut karena Corona, 1.417 Jilatan untuk Habiskan Satu Lolipop
Kelakuan si mahasiwa kelewat berfaedah nih.

Dream - Pandemi Covid-19 mengharuskan banyak orang untuk tinggal di rumah demi menekan persebaran virus. Tapi kelamaan di rumah bikin banyak orang merasa sangat bosan. Bingung mau ngapain lagi.

Seperti yang dialami salah seorang mahasiswa di Chester, Inggris. Ia benar-benar sudah mati gaya. Nah, sampai akhirnya mencoba kegiatan yang tak biasa dan unik.

James Hunt, seorang mahasiswa teknik mengaku sangat bosan dengan kehidupan karantinanya, sehingga ia melakukan eksperimen untuk menghitung berapa kali ia harus menjilat permen lolipop sampai habis.

Pada awalnya, James berpikir permen Chupa Chups itu akan habis hanya dengan 250 jilatan, namun ternyata permen itu bertahan hingga ribuan jilatan dan membuat lidahnya sakit.

 Jilatan untuk Habiskan Lolipop© Unilad.co.uk

" Sebagai seorang anak kamu cenderung bertanya-tanya tentang hal seperti itu, tapi sebelumnya kamu tidak punya banyak waktu sekarang ada banyak waktu untuk duduk dan melakukan hal yang tak pernah dilakukan sebelumnya," jelas James seperti dilansir Unilad.co.uk, Selasa 12 Mei 2020.

 

1 dari 2 halaman

Lidah Kesakitan

Pria berusia 23 tahun ini menjelaskan eksperimen itu lahir dari rasa kebosanannya. Setelah melihat permen lolipop di depan mata, ia semakin ingin tahu berapa waktu yang dibutuhkan untuk menjilat permen tersebut hingga habis.

 Jilatan untuk Habiskan Lolipop© Unilad.co.uk

" Biasanya kita kalau makan lolipop selalu diemut sehingga bagian saliva terasa manis dan lollipop cepat habis. Tapi ketika saya mulai menjilati lolipop ini satu persatu sampai 500 kali, lidah saya mulai merasa sakit bahkan tubuh saya mulai gemetar secara tiba-tiba," jelas James.

2 dari 2 halaman

Kalau Kamu Butuh Berapa Jilatan?

James mengaku harus menghabiskan 2 jam untuk menjilati Chupa Chups rasa stroberi tersebut. Permen lolipopnya habis setelah ia menjilat sebanyak 1.417 kali.

 Jilatan untuk Habiskan Lolipop© Unilad.co.uk

" Saya bosan, jadi sekarang kamu tahu berapa banyak waktu yang dibutuhkan seorang pria berusia 23 tahun untuk menjilat permen lolipop. Saya akan membutuhkan lebih banyak data, jadi jangan ragu untuk memposting temuan Anda," tulis James dalam akun Facebooknya.

Beri Komentar