Tinggal di Apartemen Rp23 M Ini Serasa Menginap di Istana Firaun

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 19 November 2020 09:12
Tinggal di Apartemen Rp23 M Ini Serasa Menginap di Istana Firaun
Apartemen rasa Istana Firaun, checked…

Dream – Rumah sering kali tempat untuk menuangkan ide-ide unik mewujudkan kediaman impian. Saking bebasnya, banyak pemilik mendekorasi ruangan dengan nuansa yang berbeda dari yang lain. Bahkan banyak yang cenderung kelewat nyentrik.

Inilah yang berusaha diperlihatkan seorang pemilik apartemen pecinta budaya mesin kuno. Saking uniknya, rumah miliknya akan membuat penghuni atau penyewa serasa tinggal di istana Raja Firaun. 

Dikutip dari Oddity Central, Rabu 18 November 2020, selama dua dekade, Distrik Khamovniki berubah dari distrik kelas pekerja yang sederhana menjadi area tinggal yang mahal di ibu kota Rusia. Area ini menawarkan banyak hunian mewah.

Ruangannya bernuansa Mesir Kuno.© Oddity Central

Salah satunya apartemen di kompleks apartemen Opera House. Area yang berlokasi di Jalan Ostozhenka ini menawarkan hunian yang bertema Mesir Kuno. Mulai dari lantai marmer putih, tiang-tiang yang mehinasi dinding, hingga patung yang terinspirasi dari kepercayaan Mesir Kuno.

Bahkan, dekorasi furniturnya juga bergaya Mesir zaman dulu. Tempat tidurnya dibuat seperti kapal perang Mesir Kuno. Bak mandinya juga dijaga oleh dua patung domba bersayap.

Ruangan kamar mandi.© Oddity Central

Sekadar informasi, Opera House ini dirancang oleh arsitek Rusia, Mikhail Posokhin. Penghuni apartemen ini juga memiliki akses ke kolam renang, tempat fitness, salon kecantikan, sauna, dan restoran. Apartemen ini dijual seharga 128 juta rubel (Rp23,66 miliar).

1 dari 2 halaman

Beli Satu Apartemen Ini, Kamu Bisa Boyong Aston Martin

Dream – Ada banyak cara yang dilakukan oleh perusahaan properti untuk menarik minat pembeli. Salah satunya memberikan hadiah mobil mewah bagi pembeli apartemen.

Dikutip dari Carscoops, Kamis 5 November 2020, Aston Martin berkolaborasi dengan arsitek, David Adjaye, untuk mendesain lima apartemen ekslusif di bangunan 130 William di Lower Manhattan, Amerika Serikat.

 

© Dream

 

Kolaborasi ini termasuk lima apartemen full furnished di lantai 59 dan 60 tower tersebut. Pembeli nantinya akan diberikan opsi untuk mendesain salah satu ruangan menjadi simulator balap, kantor, dan ruangan perpusataan. Ada hadiah mobil Aston Martin DBX edisi spesial untuk pembelian satu unit apartemen.

Aston Martin DBX 130 William Adjaye Special Edition menjadi model pertama perusahaan yang berkolaborasi dengan seorang arsitek.

2 dari 2 halaman

Harga Sentuh Rp166 Miliar

Edisi khusus SUV mewah ini menandakan debut aksen bebatuan alam di mobil. Ada inlay marmer abu-abu yang dipadukan dengan kayu satin walnut. Mobil ini juga memiliki detail perunggu dan aluminium.

Mobil Aston Martin juga menawarkan kulit parlemen green yang dijahit tangan untuk kabin. Tujuannya agar sesuai dengan dinding ruang simulator dan warna eksterior berlapis-lapis yang terinspirasi dari eksterior bangunan 130 William.

Untuk furnitur, apartemen ini menggunakan Aston Martin Home Collection oleh Formitalia.

Berapa harganya? Satu unit apartemen mewah ini dijual seharga US$3,98 juta-US$11,5 juta (Rp57,79 miliar-Rp166,79 miliar. 

Beri Komentar