BNI Syariah Tebar Promo di Hasanah Festival

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 29 Juni 2019 16:30
BNI Syariah Tebar Promo di Hasanah Festival
Misalnya, gratis topup Link Aja senilai Rp50 ribu.

Dream – PT BNI Syariah menggelar Hasanah Festival di area Halal Park, Terminal 3 Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, Banten. Bank syariah ini menebar beragam promo dalam rangka milad ke-9 tahun.

Dikutip dari keterangan tertulis BNI Syariah yang diterima Dram, Sabtu 29 Juni 2019, acara ini bertujuan untuk mengembangkan ekonomi syariah. Salah satunya dengan mengangkat sektor industri halal.

“ Hasanah Festival di Terminal 3 Bandara Soetta mengusung konsep bazar dengan menghadirkan halal fashion, halal culinary, dan halal craft, dengan total 37 merchant eksisting ditambah 8 merchant yang dihadirkan khusus pada hari ini. BNI Syariah mengajak produk-produk lokal halal yang memiliki keunikan tersendiri dan memiliki kualitas ekspor,” kata Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo.

Firman mengatakan, BNI Syariah menyediakan beragam promo di acara Hasanah Festival, seperti promo free biaya administrasi, provisi dan appraisal produk BNI Griya iB Hasanah, One Day Approval BNI Fleksi Instan iB Hasanah, BNI Fleksi Umroh iB Hasanah.

Untuk menarik pengunjung, BNI Syariah berkolaborasi dengan Link Aja sebagai alat pembayaran cashless banking untuk bertransaksi di Hasanah Festival, dengan program gratis top up Link Aja senilai Rp50 ribu untuk 1.900 orang pengunjung pertama.

BNI Syariah juga menyediakan ruang konsultasi bagi para pelaku usaha UMKM mengenai kemudahan mendapatkan sertifikasi halal MUI, cek kesehatan gratis bagi para pengunjung bekerjasama dengan BNI Life, serta doorprize Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah dengan total Rp10 juta.

Halal Park Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta dipilih sebagai lokasi Hasanah Festival karena keberhasilan Halal Park di GBK dalam mengembangkan UMKM halal dan menarik minat masyarakat untuk menggunakan produk-produk halal. Halal Park merupakan bentuk perhatian pemerintah dalam meningkatkan ekonomi syariah melalui industri halal.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri