Bisnis Street Food, Cita Citata Pakai Koki Kapal Pesiar

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 11 Oktober 2017 14:44
Bisnis Street Food, Cita Citata Pakai Koki Kapal Pesiar
Dia membuka restoran baru yang bernama Geulish Pisan.

Dream – Pedangdut cantik, Cita Citata, melebarkan sayapnya ke bisnis kuliner. Usai membuka oleh-oleh kekinian, Ceata Cake, Cita membuka tempat makan yang berkonsep street food, Geulish Pisan.

“ Ini bisnis pertama yang benar-benar diurus sendiri tanpa orang lain. Cita ingin memberikan banyak kebahagiaan dengan produk yang harganya terjangkau,” kata dia ketika meresmikan restorannya di Plaza Festival Kuningan, Jakarta, ditulis Rabu 11 Oktober 2017.

Penyanyi “ Sakitnya Tuh di Sini” ini menghadirkan aneka jajanan dari Asia sampai Barat, mulai dari nasi goreng sampai burger. Harganya juga terjangkau. Makanannya dibanderol  mulai dari harga Rp20 ribu.

Meski sudah banyak selebriti terjun ke bisnis kuliner, Cita cukup yakin usaha makanannya bakal mendapatkan sambutan dari masyarakat.

" Cita buka (usaha) ini supaya orang bisa makan makanan kayak di restoran dan disajikan higienis. Kualitas bagus tapi harga terjangkau," kata Cita.

Tak tanggung-tanggung, Cita juga menggandeng chef andal yang langsung didatangkan dari kapal pesiar. 

" Dengan ini (Geulish Pisan) mudah-mudahan bisa memberikan dampak positif. Yang buka booth sama seperti Cita, semoga banyak pelanggan yang datang,” kata dia.

Beri Komentar