Gandeng Wisdomcrowd, SSPACE Ekspansi ke Pasar Influencer

Reporter : Editor Dream.co.id
Kamis, 5 Oktober 2023 14:48
Gandeng Wisdomcrowd, SSPACE  Ekspansi ke Pasar Influencer
SSPACE gandeng WindomCrowd perluas pangsa pasar di dunia influencer

1 dari 10 halaman

Gandeng Wisdomcrowd, SSPACE Ekspansi ke Pasar Influencer

Gandeng Wisdomcrowd, SSPACE  Ekspansi ke Pasar Influencer © Dream

Selama ini SSPACE meraup pendapatan dari media iklan OOH dan DOOH,

2 dari 10 halaman

Dream - PT Era Media Sejahtera Tbk atau SSPACE, perusahaan penyedia berbagai jasa periklanan dan konsultasi manajemen bisnis menjalin kerja sama dengan PT Konsultan Strategi Penjualan – WisdomCrowd.

Dengan kerja sama ini kedua pihak sepakat berupaya meakukan peningkatan dan pengoptimalan pengembangan bisnis berkelanjutan melalui aset yang dimiliki. 

Kesepakatan kerja sama kedua perusahaan ditandatangani Presiden Direktur SSPACE, Vicktor Aritonang dan Direktur Utama WisdomCrowd, Diana Airin.

3 dari 10 halaman

"Tercapainya kerjasama ini merupakan kebanggaan sekaligus milestone bagi kami untuk dapat menghadirkan layanan yang solutif dengan inovasi-inovasi baru bagi para industri di Indonesia,"

ujar CEO SSPACE, Viktor Aritonang dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 5 oktober 2023.

4 dari 10 halaman

© Dream

WisdomCrowd sebagai Influencer Agency dan Talent Management hadir di tengah industri yang sedang naik pesat, yaitu influencers di Youtube, Instagram dan TikTok. Industri baru ini sedang menggerus dana iklan dari banyak media lain, khususnya Televisi yang masih sangat besar.

5 dari 10 halaman

"Dengan dukungan dari WisdomCrowd, Kami optimis dapat merealisasikan perluasan bisnis periklanan sampai kepasar digital, hal tersebut diharapkan dapat mengkontribusi pendapatan Perseroan dan mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,”

6 dari 10 halaman

© Dream

Sementara itu CEO WisdomCrowd, Diana Airin mengungkapkan pesatnya pertumbuhan pasar influencer di Youtube, Instagram, dan Tiktok di Tanah Air telah memindahkan budget iklan dalam jumlah besar ke audience media ini dan menciptakan ekosistem baru.

7 dari 10 halaman

WisdomCrowd membawa banyak influencers meraup keuntungan besar karena bisa menjual iklannya ke brand nasional dan internasional.

Kehadiran WisdomCrowd dapat mempertemukan para influencers dengan para pengiklan besar yang diharapkan bisa membantu para industri untuk melakukan kampanye promosi secara digital dan SSPACE dengan media aset yang terintegrasi pada ekosistem OOH, DOOH, Brand Activation, dan Digital Advertising.

8 dari 10 halaman

"Melalui kolaborasi ini dengan menggunakan teknologi yang digabung dengan kreativitas serta kepiawaian salesmanship industri periklanan digital, kami optimis akan berpotensi meraup budget besar dengan penetrasi yang lebih horizontal,"

9 dari 10 halaman

Integrasi ini juga diyakini dapat membantu peningkatan brand para industri di Indonesia hingga menjangkau 415.000.000 Exposure/Impression. Dari kerjasama diharapkan dapat membantu kalangan industri dalam mencapai objective marketing, branding dan penjualan.

SSPACE dengan keunggulan kompetitifnya akan mengoptimalkan aset media yang dimiliki dan memanfaatkan aset serta keahilian dari bisnis WisdomCrowd untuk mencapai potensi penuhnya. Kerjasama ini akan memperluas besaran marketshare dari SSPACE, yang tadinya hanya bisa meraup pendapatan dari media iklan OOH dan DOOH, menuju ke pasar influencer.

10 dari 10 halaman

Beri Komentar